Travelling

Ires Mariska, Cewek Surabaya Ini Gandrung Coba-Coba Kuliner Kota Malang

"Aku memang terbiasa makan tidak harus nunggu temen, berangkat sendiri juga masih bisa dan itu malah lebih seru," kata Ires pada SURYAMALANG.COM

Ires Mariska, Cewek Surabaya Ini Gandrung Coba-Coba Kuliner Kota Malang
IST
Ires Mariska 

SURYAMALANG.COM, BLIMBING - Kebiasaan wanita untuk makan bersama sekumpulan teman, ternyata tidak berlaku bagi Ires Mariska. Marketing Communication Harris Hotel and Convention Malang itu mengaku malah tidak sabaran kalau harus menunggu teman hanya untuk mencari santapan.

"Aku memang terbiasa makan tidak harus nunggu temen, berangkat sendiri juga masih bisa dan itu malah lebih seru," kata Ires pada SURYAMALANG.COM.

Perempuan asal Surabaya itu juga mengaku berani untuk mencoba-coba kuliner yang baru dan unik di Kota Malang ini.

"Aku sangat suka makan dan sangat mementingkan rasa dari sebuah makanan, tapi aku berani juga untuk mencoba makanan baru meskipun risikonya akan zonk," ujar alumni UK Petra Surabaya itu lalu tertawa.

Ires pernah harus mengeluarkan uang Rp 30 ribu untuk menu bernama Bibimbap yang ternyata hanya berisi telur, sayur, dan sedikit daging sapi.

"Menyesal sih, tapi aku gak pernah kapok untuk terus mencoba dan cari kuliner unik di Malang," ceritanya. Ires juga sempat diejek oleh temannya karena kejadian tersebut.

Baginya, mencari dan mencoba makanan yang baru dan unik adalah kepuasan tersendiri.

"Teman sering bilang lebih baik aku beli baju, atau yang lain. Tapi ya aku lebih suka makan sih," katanya sambil tersenyum.

Menurut wanita kelahiran 24 Maret 1991 itu, Kota Malang adalah kota yang sangat tepat untuk tinggal di kala muda.

"Di Malang segalanya ada, mau cari makanan enak banyak, nongkrong cantik juga tidak mahal. Aku nyaman banget sama suasana Malang," puji gadis yang pernah tinggal di Sumenep, Madura itu.

Penulis: Neneng Uswatun Hasanah
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help