Travelling

VIDEO : Menikmati Perjalanan di Atas Kapal Pesiar Terbesar di Asia, Ovation Of The Seas

"Ternyata banyak sekali hiburan di atas kapal. Tidak terasa perjalanan udah dua hari," kata Nyoman, wisatawan asal Bali kepada SURYAMALANG.COM

SURYAMALANG.COM, SINGAPURA - Menikmati liburan di atas kapal pesiar sedang menjadi tren di berbagai negara. Temasuk warga Indonesia yang banyak memilih Singapura untuk Menikmati destnasi wisata ini.

Ovation Of The Seas, Kapal Pesiar terbesar di Asia ini memiliki daya tarik luar biasa bagi wisatawan dari berbagai negara. Dalam perjalanan dari Singapura menuju Malaysia, Senin (3/4/2017) - Selasa (4/4/2017), ribuan wisatawan dari berbagai negara terlihat antusias menikmati perjalanan ini.

"Ternyata banyak sekali hiburan di atas kapal. Tidak terasa perjalanan udah dua hari," kata Nyoman, wisatawan asal Bali kepada SURYAMALANG.COM yang ikut dalam Cruise.

Selain kamar-kamar yang representative, tempat pertemuan, restoran, cafe, bar, dan berbagai fasilitas lain. Termasuk bioskop, berbagai pertunjukan hiburan, hingga wahana-wahana permainan kelas dunia.

iFlay misalnya, permainan yang menawarkan fantasi terbang dengan terpaan angin super kencang di atas Pesiar. Kemudian ada juga permainan surfing, serta berbagai wahana lain.

"Paling seru di North Star. Bisa lihat kapal pesiar dan lautan dari ketinggian," urai Agung, Reporter Tribunnews yang ikut dalam perjalanan wisata ini.

Saking asyiknya menikmati berbagai wahana, sekitar 4.000 penumpang seperti tak terasa bahwa mereka sedang berada di atas kapal yang berlayar di laut lepas.

Penulis: M Taufik
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help