Persib Bandung

Dulu Main di Arema, Kini Bersama Persib, Dia Janji Bikin Arema 'Tidak Nyaman' di Bandung

Persib Bandung menjamu Arema FC pada pertandingan pembuka Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu

Dulu Main di Arema, Kini Bersama Persib, Dia Janji Bikin Arema 'Tidak Nyaman' di Bandung
JUARA.net
Achmad Jufriyanto 

SURYAMALANG.COM - Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, menilai Arema FC merupakan tim yang berkualitas yang dihuni pemain berpengalaman. Namun, eks bek Arema ini tak ingin tim yang dibelanya musim 2008-2009 ”nyaman” di Kota Bandung.

Persib Bandung menjamu Arema FC pada pertandingan pembuka Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (15/4/2017).

Jupe, sapaan akrab Achmad Jufriyanto, menambambahkan, catatan positif yang diraih Arema pada turnamen pra-musim Piala Presiden 2017 menjadi modal mereka sebelum tampil di Liga 1.

"Kami melihat Arema ini adalah tim yang kuat dengan status sebagai juara pada pre-season kemarin di Piala Presiden. Mereka punya kepercayaan diri tinggi,” kata Jupe, Kamis (13/4/2017).

Meski begitu, pemain yang menggunakan nomor punggung 16 ini tidak gentar untuk menghadapi Cristian Gonzales dkk. Apalagi, Maung Bandung akan mendapatkan dukungan langsung dari bobotoh.

Sehingga, motivasi bermain pemain Persib menurut mantan pemain Sriwijaya FC dipastikan akan berlipat untuk memberikan hasil maksimal.

”Tetapi, kami main di kandang. Maka, kami enggak akan membiarkan mereka leluasa. Jangankan curi poin, mungkin main enak di sini saja kami tak akan berikan ke Arema,” ucap pemain asal Tangerang ini.

Editor: eko darmoko
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help