Persib Bandung

Ini yang Persib Bandung Lakukan Jelang Dimulainya Liga 1, Harapannya Bisa Pertahankan Gelar Juara

Dua hari jelang sepak mula Liga 1, skuat Persib Bandung menggelar syukuran dan doa bersama anak yatim

Ini yang Persib Bandung Lakukan Jelang Dimulainya Liga 1, Harapannya Bisa Pertahankan Gelar Juara
Juara.net
Winger sekaligus kapten Persib Bandung, Atep. 

SURYAMALANG.com - Dua hari jelang sepak mula Liga 1, skuat Persib Bandung menggelar syukuran dan doa bersama anak yatim piatu dari Pondok Pesantren Nurul Huda di Mess Persib, Kamis (13/4/2017) malam.

Semua pemain Persib termasuk marquee player, Michael Essien dan Carlton Cole, hadir dalam acara tersebut bersama pelatih, staf tim serta manajer.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan, selain melakukan persiapan, tim asuhannya juga membutuhkan dukungan moril agar diberi kelancaran dalam menjalani kompetisi Liga 1 yang akan bergulir mulai 15 April 2017.

"Acara ini merupakan tasyakur bin ni'mah sekaligus berdoa bersama, karena kami Sabtu (15/4/2017) nanti akan memulai hajat besar mengikuti kompetisi kasta tertinggi di Indonesia," ujar Djadjang.

Para pemain dan ofisial Persib Bandung berfoto bersama anak-anak yatim piatu dari Pondok Pesantren Nurul Huda di Mess Persib, Kamis (13/4/2017) malam.
Para pemain dan ofisial Persib Bandung berfoto bersama anak-anak yatim piatu dari Pondok Pesantren Nurul Huda di Mess Persib, Kamis (13/4/2017) malam. ()

Menurut Djadjang, tim Persib mohon bantuan doa dari semua pencinta Persib agar bisa memenangkan laga perdana lawan Arema FC serta mewujudkan keinginan menjadi juara musim ini.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, menuturkan tim Persib berkumpul dengan anak-anak yatim piatu ini untuk syukuran dan memanjatkan doa kepada Yang Maha Kuasa.

"Mudah-mudahan kami dikasih kemuliaan, keberkahan, dan juga dikasih kemenangan. Semoga Persib bisa mempertahankan gelar juara," ucap Umuh. (*)

Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help