SuryaMalang/

Nasional

Beredar Video, Gadis Lokal Usia 18 Tahun Berduaan di Kamar dengan Pria Bule, dan Terjadilah . . .

“Mereka berdua (gadis) terlihat biasa saja, tidak mengenakan pakaian seksi atau make up. Sehingga aku merasa ragu jika mereka adalah wanita penghibur"

Beredar Video, Gadis Lokal Usia 18 Tahun Berduaan di Kamar dengan Pria Bule, dan Terjadilah . . .
IST
Gadis Bali kencan dengan pria bule 

SURYAMALANG.COM - Jagat dunia maya, Jumat (14/4/2017) dihebohkan dengan beredarnya video tentang seorang gadis remaja di Bali yang berkencan dengan seorang warga negara asing.

Publik Bali pun dibuat terkejut dengan beredar luasnya video tersebut. Video tersebut diunggah oleh satu akun bernama Phillipines Porn di sebuah situs berbagi video dewasa.

Video diunggah pada tanggal 24 Februari 2017. Tercatat, sudah ribuan kali video tersebut dibagikan oleh pengguna media sosial.

Video berdurasi sekitar 45 menit tersebut diawali dengan suasana perkampungan turis yang berada di suatu tempat di Bali pada malam hari.

Pembuat video tersebut, bermaksud jalan-jalan dan menikmati suasana pantai sambil mencari restoran yang tepat untuk menenggak minuman.

“Went for a long walk, ready for action. Decided to go have a drink in one of the many beach restaurants,” tulisnya dalam postingan video tersebut.

Perjalanan dia terhenti ketika ia melihat dua gadis Indonesia sedang menikmati minuman di sebuah restoran.

Pembuat video kemudian bergabung bersama mereka. Dua gadis itu tampak menyanggupi niat pembuat video untuk minum bersama.

“Mereka berdua (gadis) terlihat biasa saja, tidak mengenakan pakaian seksi atau make up. Sehingga aku merasa ragu jika mereka adalah wanita penghibur yang lagi kosong."

"Cewek satunya bisa berbahasa Inggris tapi meninggalkan kami 10 menit kemudian karena pacarnya yang orang Jerman datang. Jadi aku sendirian bersama gadis yang lebih manis dan muda bernama Ria (18),” katanya.

Halaman
1234
Editor: eko darmoko
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help