Sportarema

Klub Malang MILS Tempati Peringkat Tiga Kejurnas Sepatu Roda Walikota Cup

Pada kejuaraan mendatang,atlet Kota Malang diharapkan bisa meraih hasil terbaik untuk menjadi juara umum.

Klub Malang MILS Tempati Peringkat Tiga Kejurnas Sepatu Roda Walikota Cup
MILS FOR SURYAMALANG.COM
Para atlet saat berlaga di Final 500 meter speed putri, Minggu (16/4/2017) 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN  – Klub Kairos asal Kota semarang menjadi klub yang berhasil menjadi juara umum ke tiga kalinya diajang walikota Cup Malang  ke delapan yang digelar sejak 15-16 April 2017 di lintasan Jalan Kertanegara.

Klub tuan rumah Malang, MILS harus puas menempati peringkat tiga di deretan gelar juara umum. Di peringkat dua, ada Klub SSC Surabaya.

Keberhasilan klub Kairos menjadi juara  umum Kejurnas tahunan di kota Malang ini membuat mereka menjadi klb yang tak terkalahkan dalam tiga gelaran terakhir.

“Klub Kairos akan membawa pulang piala bergilir Walikota Malang dan itu sudah menjadi hak miliknya.Sebab klub itu sudah tiga kali menjadi juara umum di Kota malang ini,”kata Heriyanto Budiono Sumardi,Ketua Harian Porserosi Kota Malang usai mengalungkan medali serta piala pada ketiga Juara, Minggu (16/4/2017).

Ia berharap,pada kejuaraan mendatang,atlet Kota Malang bisa meraih hasil terbaik untuk menjadi juara umum.

Kejuaraan yang memperebutkan 174 medali di 58 mata lomba itu, diikuti 473 atlet dari 38 Klub diseluruh Indonesia.Dengan begitu,kejuaraan kali ini merupakan kejuaraan yang paling banyak di ikuti atlet peserta dari kejuaraan sebelumnya yang digelar Porserosi Kota Malang.

“Dibandingkan dengan tahun lalu yang hanya diikuti 345 atlet dari 17 klub di Indonesia. Peningkatannya sangat drastis,begitu pula dengan jumlah pesertanya jauh lebih banyak,” kata Tundung Subali Patma ,Ketua Umun Persatuan Sepatu Roda Indonesia (Perserosi) Kota Malang.

Direktur Politeknik Negeri (Polinema) Malang ini mengaku bangga dengan kesuksesan yang diraih Klub-klub besar yang selama ini berjaya di kancah nasional.

Terlebih lagi dengan keberhasilan salah satu Klub binaan Porserosi Kota Malang yang berhasil meraih peringkat ke tiga yaitu Klub MILS.

“Dari awal saya berharap atlet Kota Malang menjadi juara umum,alhamdulillah harapan itu tercapai walaupun hanya menempati urutan ketiga,”ungkapnya.

Penulis: Dyan Rekohadi
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help