SuryaMalang/

Persib Bandung

Bek Persib Bandung Ungkap Permainan 'Negatif' Arema

Tony Sucipto mennyebut pada pertandingan yang disaksikan sekitar 34 ribu bobotoh ini, skuat Maung Bandung sudah berusaha menampilkan permainan terbaik

Bek Persib Bandung Ungkap Permainan 'Negatif' Arema
SUPER BALL/FERI SETIAWAN

SURYAMALANG.COM - Bek Persib Bandung, Tony Sucipto kurang puas dengan hasil yang diraih timnya pada pertandingan perdana Liga 1 musim 2017. Mereka ditahan imbang Arema FC tanpa gol di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (15/4/2017) malam.

Tony Sucipto menuturkan, pada pertandingan yang disaksikan sekitar 34 ribu bobotoh ini, skuat Maung Bandung sudah berusaha menampilkan permainan terbaiknya.

Namun, strategi pemain Arema yang ’membuang-buang waktu,’ membuat konsentrasi pilar Maung Bandung yang sedang berada di atas harus kembali menurun.

Karena, pertandingan yang sedang berjalan terpaksa dihentikan sejenak oleh wasit.

”Meskipun banyak penonton pada pertandingan ini, tetapi sebetulnya yang bermain 11 lawan 11 dan lagi mereka (Arema) sering men-delay permainan. Mereka sering jatuh, itu mengganggu kami yang sudah mulai naik,” kata Tony.

”Tetapi, kami syukuri hasil draw ini. Walau enggak dapat tiga poin memang kami sangat sayangkan karena main di kandang,” ucap bek Persib yang asli Surabaya ini.

Tony juga enggan larut dalam kekecewaan. Dia akan langsung fokus untuk menatap pertandingan selanjutnya di kompetisi Liga 1.

Eks pemain Sriwijaya FC ini pun optimistis, setelah bermain imbang dengan tim berjulukan Singo Edan, permainan skuat Maung Bandung akan mengalami peningkatan dan meraih hasil maksimal.

Persib setalah menghadapi Arema akan tandang ke Stadion Pakansari, Cibonong, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/4/2017). Maung Bandung menghadapi tuan rumah PS TNI.

Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help