Sportarema

Bima Sakti Kembali Blusukan di Gajayana Malang, Lho Ada Apa Lagi?

Bima Sakti, kembali blusukan untuk menyaksikan pertandingan perdana Liga 1 antara Persiba Balikpapan vs Persija Jakarta di Stadion Gajayana

Bima Sakti Kembali Blusukan di Gajayana Malang, Lho Ada Apa Lagi?
superball
Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Asisten pelatih Timnas Indonesia U-22, Bima Sakti, kembali blusukan untuk menyaksikan pertandingan perdana Liga 1 antara Persiba Balikpapan vs Persija Jakarta di Stadion Gajayana, Kota Malang, Minggu (16/4/2017).

Tujuan blusukan tersebut adalah untuk melihat para pemain Timnas U-22 yang berlaga bersama klubnya sekaligus juga mencari talenta-talenta baru.

"Saya hadir di sini untuk melihat beberapa pemain Timnas U-22 bermain bersama klubnya sembari mengamati perkembangan mereka," ucapnya di sela menyaksikan pertandingan Persiba kontra Persija.

Di sisi lain ia juga berharap bahwa dari kompetisi ini kembali muncul pemain U-22 yang bisa menjadi opsi tambahan bagi timnas nantinya.

"Ya yang pasti kami berharap akan muncul lagi talenta-talenta baru yang mungkin nanti bisa jadi opsi tambahan di timnas U-22," ucapnya.

Hal itu sebagai antisipasi, jika ada pemain U-22 yang performanya menurun saat bertanding bersama klubnya.

"Ya kalau ada yang lebih baik, bukan tidak mungkin akan ada pergantian skuad jika pemain yang sekarang tergabung di Timnas U-22 penampilannya menurun," pungkasnya.

Rencananya Timnas U-22 akan kembali melakukan pemusatan latihan pada tanggal 20-25 April 2017 di Karawaci Tangerang.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help