Selebrita

Ahok Kalah, Nikita Mirzani Ngaku Patah Hati, Lalu Inilah Harapannya kepada Anies

hasil hitung cepat yang dilakukan oleh Litbang Kompas, pasangan calon (paslon) Anies-Sandi meraih 58 persen suara dan paslon Basuki- Djarot 42 persen

Ahok Kalah, Nikita Mirzani Ngaku Patah Hati, Lalu Inilah Harapannya kepada Anies
Tribun Jakarta
Nikita Mirzani 

SURYAMALANG.COM - Artis peran Nikita Mirzani (31) mengaku patah hati ketika tahu Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) - Djarot Saiful Hidayat kalah unggul dari Anies Baswedan - Sandiaga Uno dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua.

Merujuk ke hasil hitung cepat yang dilakukan oleh Litbang Kompas, pasangan calon (paslon) Anies-Sandi meraih 58 persen suara dan paslon Basuki- Djarot 42 persen suara.

"Hati saya hancur berkeping2, kayak diputusin pacar yg lagi sayang2nya," tulis Nikita pada akun Instagram-nya @nikitamirzanimawardi_17, Rabu (19/4/2017).

Namun, ia percaya bahwa pasti ada hikmah di balik kekalahan paslon pilihannya tersebut untuk kembali memimpin Jakarta.

"Terima kasih pak Ahokku sayang. Sudah bikin Jkt lbh bagus an rapih. Orang baik emang selalu didzolimi pak," tulis Nikita, yang juga mengunggah foto Ahok.

"Saya yakin pak Ahok, Tuhan punya rencana yg lbh baik dr ini," tambahnya.

Kendati kecewa, pemain film Jakarta Undercover ini tetap berbesar hati mengucap selamat kepada Anies-Sandi.

"Buat gubernur yng baru selamat atas kemenangannya. Ditunggu DP rumah nol persennya, krn saya mau bagi2 rumahnya ke staff2 saya yg msh pada ngontrak di Jkt ini.. Wasallam," tulis Nikita lagi.

Editor: eko darmoko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help