SuryaMalang/

Arema Malang

Baru Latihan Bersama Tim Arema Juan Pablo Pino Sudah Punya Keinginan Pribadi Seperti Ini

Pemain yang juga pernah merumput bersama Galatasaray tersebut menilai bahwa Arema FC merupakan tim yang sangat bagus.

Baru Latihan Bersama Tim Arema Juan Pablo Pino Sudah Punya Keinginan Pribadi Seperti Ini
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Juan Pablo Pino dalam latihan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (18/4/2017). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Marquee player Arema FC Juan Pablo Pino mengaku ingin segera beradaptasi dengan tim Arema FC. Ia juga sudah tidak sabar untuk segera menjalani debut bersama tim Singo Edan.

Di sisi lain sang pemain juga menyatakan bahwa dirinya ingin segera bisa beradaptasi dengan pemain lain di Arema FC. Sebab, dengan segera adaptasi yang cepat akan membantu kinerjanya di lapangan. Sehingga dirinya bisa memberikan kontribusi maksimal saat pertandingan.

"Saya ingin berkontribusi secara maksimal untuk Arema FC. Untuk mewujudkan itu, saya akan berusaha untuk segera beradaptasi utamanya saat latihan. Jadi, saat latihan saya ingin bisa secepat mungkin mengenal pemain lain agar bisa menyatu dengan tim," ujar Pino.

Saat ini tenaganya akan sangat diperlukan untuk mengisi kekosongan lini depan karena absenya Cristian Gonzales.

Pemain yang juga pernah merumput bersama Galatasaray tersebut menilai bahwa Arema FC merupakan tim yang sangat bagus. Ia juga merasa terkesan dengan suasana di tim meskipun baru sekali mengikuti latihan bersama.

"Sangat senang bisa bergabung di Arema ini, mereka punya banyak pemain bagus. Para pemain juga memiliki passing bagus dan saya sudah tidak sabar untuk segera bisa menjalani debut bersama Arema FC," imbuhnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help