Arema Malang

Dulu Canggung Bermain Bersama Pemain Arema FC, Sekarang Hanif Sjahbandi Rasakan Manfaatnya

Dia menyebut keberhasila menunjukkan performa maksimal sampai mendapat panggilan Timnas U-22 tidak lepas dari dukungan pemain senior di Singo Edan.

Dulu Canggung Bermain Bersama Pemain Arema FC, Sekarang Hanif Sjahbandi Rasakan Manfaatnya
KOMPAS.com
Hanif Abdurrauf Sjahbandi 

SURYAMALANG.COM, KEPANJEN – Ternyata moncernya performa pilar muda Arema FC, Hanif Abdurrauf Sjahbandi tak didapat secara mudah.

Pemain asal Jakarta tersebut sempat merasakan tekanan pada awal bergabung dengan Arema FC. Sebab, Arema FC merupakan tim besar dan banyak pemain berpengalaman.

“Sempat agak canggung juga pada awal bergabung. Banyak pemain bagus yang lebih matang daripada saya di Arema FC. Jadi beberapa kali masih takut kalau saya melakukan kesalahan,” ucap Hanif kepada SURYAMALANG.COM di Stadion Kanjuruhan Selasa (18/4/2017).

Meskipun sempat merasa canggung, mantan pemain Persiba Balikpapan tersebut memberi pujian kepada seniornya di Arema FC.

Dia menyebut keberhasilanya menunjukkan performa maksimal sampai mendapat panggilan Timnas U-22 tidak lepas dari dukungan pemain senior di Singo Edan.

“Mereka sekarang justru banyak support dan memberi masukan jika saya melakukan kesalahan. Sekarang saya lebih santai dan lebih mudah karena para pemain senior ini justru membuat saya merasa nyaman,” tambahnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help