SuryaMalang/

Arema Malang

Empat Pemain Inti Arema Bakal Absen di Laga Kedua Liga 1, Begini Siasat Aji Santoso

Cristian Gonzales absen karena tengah menjalankan ibadah umroh. Sementara Bagas, Hanif dan juga Nasir harus absen karena menjalani TC Timnas U-22

Empat Pemain Inti Arema Bakal Absen di Laga Kedua Liga 1, Begini Siasat Aji Santoso
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Bagas Adi Nugroho, bek Arema FC latihan ringan di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (18/4/2017). Ia bakal absen di laga melawan BFC 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN  - Empat pemain inti dipastikan absen saat Arema FC menjamu Bhayangkara FC pada pekan kedua kompetisi Minggu (23/4/2017) mendatang di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang. Empat pemain tersebut adalah Cristian Gonzales, Hanif Sjahbandi, Nasir, dan juga Bagas Adi Nugroho.

Cristian Gonzales absen karena tengah menjalankan ibadah umroh. Sementara Bagas, Hanif dan juga Nasir harus absen karena menjalani pemusatan latihan dengan Timnas U-22 untuk proyeksi SEA Games 2017 Malysia.

Menanggapi hal tersebut, Pelatih Arema FC Aji Santoso tetap santai. Ia tak terlalu mempermasalahkan absenya empat pemain tersebut. Menurutnya masih banyak pemain lain yang bisa menggantikan posisi keempat pemain tersebut.

"Saya tidak terlalu khawatir dengan absenya mereka. Masih ada pemain lain yang bisa bermain menggantikan mereka.Oleh karena itu kami akan persiapkan pemain lain untuk bermain menggantikan keempat pemain yang absen ini," seru Aji Santoso Kemarin (18/4/2017).

Mantan pelatih Persik dan Persela tersebut mengatakan bahwa sebenarnya bukan hanya Arema FC yang akan kehilangan pemain U-23. Bhayangkara FC juga akan mengalami hal yang sama. Oleh karena itu, Arema FC akan berupaya untuk memaksimalkan pemain yang ada agar bisa tampil maksimal pada lag pekan kedua tersebut.

Arema FC akan menjamu Bhayangkara FC pada hari Minggu (23/4/2017) di Stadion Kanjuruhan Malang. Laga tersebut merupakan laga kandang perdana Arema FC di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help