SuryaMalang/
Home »

News

» Jakarta

Nasional

So Sweet, Perhatikan yang Dilakukan Cawagub Jakarta Ini Sebelum Nyoblos, Duh Mesranya

Dia sempat melayani wawancara dengan media sepanjang perjalanan menuju lokasi TPS itu.

So Sweet, Perhatikan yang Dilakukan Cawagub Jakarta Ini Sebelum Nyoblos, Duh Mesranya
Warta Kota/Ichwan Chasani
Sebelum berangkat ke TPS, Djarot mencium pipi dan kening istrinya. Happy membalasnya dengan mencium tangan suaminya. 

SURYAMALANG.COM, JAKARTA - Cawagub Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 08, Kuningan Timur, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (19/4) sekitar pukul 08.30 WIB. Dia menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada DKI 2017 putaran kedua.

Djarot berangkat bersama istrinya, Happy Farida, dari rumah dinas Wagub DKI di Jalan Besakih yang berjarak sekitar 1,1 kilometer dari TPS 08, Kuningan Timur, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Sebelum berangkat ke TPS, Djarot yang mengenakan jaket bomber hijau tua motif pakaian militer, mencium pipi dan kening istrinya.

Happy yang mengenakan kemeja kotak-kotak membalasnya dengan mencium tangan suaminya.

Mobil yang ditumpangi keduanya tak bisa langsung masuk ke TPS karena jalan yang sempit. Mereka jalan kaki sekitar 100 meter lokasi TPS yang terletak di lapangan bulutangkis RT01/05 Kuningan Timur, Setiabudi itu.

Djarot melepaskan jaket bomber-nya dan terlihat mengenakan kemeja kotak-kotak hijau muda. Dia sempat melayani wawancara dengan media sepanjang perjalanan menuju lokasi TPS itu. Bersama istrinya, Djarot juga memberi kesempatan media untuk mengabadikan proses pencoblosan.

“Kami sekeluarga. Saya dan istri yang punya hak pilih. Saya sudah menggunakan hak pilih secara baik di TPS 08, RT 01 RW 08. Ya inilah TPS yang ada di tengah-tengah perkampungan kita dan sangat bangga bisa menggunakan hak pilih saya. Saya merasa dekat dengan warga,” tuturnya usai memberikan hak pilihnya.

Menurut Djarot, secara umum persiapan pilkada 2017 putaran kedua ini berjalan dengan baik dan lancar.

“Karena ini masih pagi, saya mengimbau seluruh warga Jakarta menggunakan hak pilihnya secara bebas, sesuai hati nurani masing-masing,” kata Djarot.

Editor: Zainuddin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help