SuryaMalang/

Persib Bandung

Terganjal Soal KITAS, Bisakah Essien dan Cole Main di Kandang PS TNI? Ini Jawaban Coach Djanur

Tidak terganggu, kami sambil jalan saja. Bukan saya yang harus bolak balik urus KITAS, sudah ada yang ngurus masalah itu

Terganjal Soal KITAS, Bisakah Essien dan Cole Main di Kandang PS TNI? Ini Jawaban Coach Djanur
Twitter/Persib
Gelandang baru Persib Bandung, Michael Essien, menjalani latihan perdana di Lapangan Lodaya, Kamis (30/3/2017). 

SURYAMALANG.COM - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, optimistis Kartu Izin Tinggal Sementara (KITAS) dua pemain asing Maung Bandung, Michael Essien dan Carlton Cole bisa rampung dalam waktu dekat.

Pelatih asal Majalengka ini tetap mempersiapkan keduanya untuk laga tandang perdana Liga 1 menghadapi PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/7/2017).

Sebelumnya, kedua mantan pemain Chelsea ini harus memenuhi panggilan Kantor Imigrasi Kelas I Bandung, Selasa (18/4/2017), untuk dimintai keterangan mengenai KITAS, setelah tampil di laga perdana Liga 1 kontra Arema FC.

Keduanya dilarang bermain sebelum mengantongi KITAS.

Manajemen Persib saat ini masih menunggu surat rekomendasi dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) untuk syarat melanjutkan proses mendapatkan Izin Memperkerjakan Tenaga Asing (IMTA) ke Kementrian Tenaga Kerja dan Kantor Imigrasi untuk mendapat KITAS.

"Mengurus KITAS saja waktunya lebih dari 1 minggu, jujur saya optimistis bisa selesai," kata Djadjang, di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (18/4/2017).

Djanur, sapaan akrab Djadjang menambahkan, masalah KITAS yang menimpa kedua pemainnya tersebut tidak terlalu menganggu kesiapan tim Maung Bandung.

Prosedur untuk mendapatkan KITAS Essien dan Cole sudah dilakukan oleh manajemen, sehingga pihaknya fokus untuk mempersiapkan tim menghadapi pertandingan di Kompetisi Liga 1.

"Tidak terganggu, kami sambil jalan saja. Bukan saya yang harus bolak balik urus KITAS, sudah ada yang ngurus masalah itu. Kami tetap optimistis bisa selesai dalam waktu dekat," jelas Djanur.

Editor: eko darmoko
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help