SuryaMalang/

Arema Malang

Tinggalkan Arema, Stoper Muda Bagas Adi Punya Tambahan Motivasi Ini

Bagas menambahkan bahwa dirinya cukup beruntung bisa bergabung dengan Arema FC. Sebab, di Arema FC banyak sekali pemain berkualitas yang bisa membantu

Tinggalkan Arema, Stoper Muda Bagas Adi Punya Tambahan Motivasi Ini
instagram/bagasadingrh
Bagas Adi 

SURYAMALANG.COM, KEPANJEN - Manfaat dari keberadaan pemain senior Arema FC tak hanya dirasakan oleh Hanif Sjahbandi saja. Rekan sesama pemain muda lainya Bagas Adi Nugroho juga merasakan hal yang sama.

Menurut mantan pemain PSS Sleman tersebut kehadiran pemain senior sangat bagus dalam membantu perkembangan karirnya.

"Ya mereka selalu memberi support kepada pemain muda seperti saya. Hal tersebut cukup membantu saya semakin berkembang," ucapnya kepada Suryamalang.com.

Bagas menambahkan bahwa dirinya cukup beruntung bisa bergabung dengan Arema FC. Sebab, di Arema FC banyak sekali pemain berkualitas yang bisa membantu perkembangan karirnya.

"Setiap ada kesempatan bermain akan saya gunakan sebaik-baiknya. Sebab, kesempatan tersebut merupakan tanggung jawab dan juga peluang untuk meningkatkan level permainan saya," tambahnya.

Bagas Adi Nugroho memang selalu menjadi pilihan untuk lini belakang Arema FC. Terbukti duetnya dengan Arthur Cunha cukup bagus dan sangat sulit ditembus.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help