Arema Malang

Ini Nama-nama Pemain yang Disiapkan Sebagai Starter Pengganti Empat Pemain Arema

Beberapa nama sudah mulai dipersiapkan untuk mengisi pos ketiga pemain yang akan absen tersebut.

Ini Nama-nama Pemain yang Disiapkan Sebagai Starter Pengganti Empat Pemain Arema
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Aji Santoso, pelatih Arema FC memberikan instruksi dalam latihan di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (18/4/2017). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC akan berupaya untuk memaksimalkan pemain yang ada agar bisa tampil maksimal pada lag pekan kedua di stadion Kanjuruhan akhir pekan ini.

Absennya empa pilar utama Arema di laga itu tidak merisaukan sang pelatih Arema, Aji Santoso.

Baca: Empat Pemain Inti Arema Bakal Absen di Laga Kedua Liga 1, Begini Siasat Aji Santoso

"Kami sudah siapkan beberapa nama untuk mengganti posisi Bgas cs. Kalau untuk Gonzales, saya akan lihat terlebih dahulu apakah Pino sudah siap atau belum. Jika sudah siap, maka, dia akan saya mainkan untuk mengisi posisi Gonzales. Tetapi kalau belum maka tidak akan kami paksakan," kata Aji. 

Beberapa nama sudah mulai dipersiapkan untuk mengisi pos ketiga pemain yang akan absen tersebut. Nama-nama seperti Andrianto, Junda Irawan, dan Dalmiansyah Matutu terlihat mulai dipersiapakan oleh tim pelatih pada saat latihan hari Rabu (18/4/20017).

Ya, Arema FC memang tidak perlu khawatir dengan absennya tiga pemain muda tersebut. Pasalnya, pemain lain seperti Junda Irawan, Dalmiansyah Matutu, Andrianto, Muhammad Rafli maupun Dio Permana siap menggantikan posisi mereka.

Sebab, secara kemampuan pemain U-23 yang dimiliki Arema FC cukup merata. Sehingga Aji Santoso masih memiliki banyak pilihan untuk pemain U-23.

Arema FC akan menjamu Bhayangkara FC pada hari Minggu (23/4/2017) di Stadion Kanjuruhan Malang. Laga tersebut merupakan laga kandang perdana Arema FC di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help