SuryaMalang/

Persib Bandung

Lawan PS TNI, Persib Bandung Terancam Kehilangan 6 Pemain

Persib terancam kehilangan enam pemain saat bertandang ke PS TNI dalam lanjutan kompetisi Liga I di Stadion Pakansari, Bogor

Lawan PS TNI, Persib Bandung Terancam Kehilangan 6 Pemain
tribunnews.com
Persib Bandung Essien Vizcarra 

SURYAMALANG.com, BANDUNG - Persib terancam kehilangan enam pemain saat bertandang ke PS TNI dalam lanjutan kompetisi Liga I di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (22/4/2017).

Setelah Sergio van Dijk (cedera), Febri Hariyadi dan Gian Zola (dipanggil tim nasional) absen, Persib kemungkinan tak bisa menurunkan Michael Essien, Carlton Cole, dan Raphael Maitimo.

Essien dan Cole menghadapi masalah dengan pihak Imigrasi lantaran belum memiliki kartu izin tinggal sementara (KITAS) yang menjadi salah satu persyaratan bagi orang asing untuk bekerja di Indonesia.

Maitimo mengalami infeksi cukup parah pada kedua matanya akibat iritasi yang sudah dialami sejak laga persahabatan dengan Bali United 8 April lalu.

Hingga Selasa (17/4/2017) pemain naturalisasi ini masih belum ikut latihan.

Baca Juga: FIFA Tanggapi Regulasi Lima Pergantian Pemain Liga 1

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengaku akan terus memantau kondisi Maitimo. Ia berharap kondisinya semakin membaik.

"Kalau memungkinkan dia bisa diturunkan melawan PS TNI," katanya kepada wartawan, di Mess Persib, Jln. Achmad Yani, Selasa (18/4/2017).

Soal Essien dan Cole, Djadjang Nurdjaman ‎enggan larut dalam polemik KITAS. Ia optimistis masalah KITAS ini bisa selesai sebelum Sabtu (22/4/2017).

Pelatih berusia 59 tahun ini tetap melibatkan Essien dan Cole dalam skema yang disiapkan menghadapi PS TNI.

Apabila akhirnya ketiga pemain ini tak bisa diturunkan, Djadjang berharap performa Maung Bandung tidak terganggu.

"Kami tetap optimistis bisa meraih tiga poin dari PS TNI . Apalagi, pertandingan akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, dan didukung ribuan suporter Persib," tambahnya. (*)

Sumber Juara.net

Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help