SuryaMalang/

Arema Malang

Pelatih Arema Sebut Bhayangkara FC Masih Sulit Dikalahkan, Ini Obat Mentalnya

Akan tetapi, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan jika Arema FC ingin memenangkan pertandingan.

Pelatih Arema Sebut Bhayangkara FC Masih Sulit Dikalahkan, Ini Obat Mentalnya
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Aji Santoso, pelatih Arema FC 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC akan menjamu Bhayangkara FC dalam laga lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 Minggu (23/4/2017). Laga tersebut sekaligus menjadi partai home perdana Arema FC di kompetisi kasta tertinggi Indonesia.

Pelatih Arema FC Aji Santoso menilai bahwa Bhayangkara FC tetap menjadi lawan yang sulit dikalahkan. Sebab, secara komposisi, tim milik instansi kepolisian teraebut memiliki banyak pemain berkualitas disetiap posisi.

"Bhayangkara FC tetap tim yang sulit dikalahkan. Mereka memiliki pemain-pemain bagus dan berpotensi membahayakan Arema FC jika tidak diwaspadai," ucap Aji seusai latihan Arema FC Kamis (20/4/2017).

Kendati demikian Pelatih asal Kepanjen itu menganggap bahwa peluang untuk meraih tiga poin sangat terbuka bagi Arema FC. Akan tetapi, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan jika Arema FC ingin memenangkan pertandingan.

"Yang pasti para pemain harus punya hasrat yang lebih besar untuk menang daripada calon lawan kami. Kemudian pemain juga harus mau berjuang selama 90 menit untuk bisa mendapatkan kemenangan. Jika itu bisa dilakukan maka kemenangan akan bisa diraih," tambahnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help