Persib Bandung

Simak Komentar Penyerang Senior Persib Bandung soal Permainan PS TNI, Ngeri, ini Harapannya

Penyerang senior Persib Bandung, Tantan mengaku sudah siap menghadapi PS TNI pada pertandingan

Simak Komentar Penyerang Senior Persib Bandung soal Permainan PS TNI, Ngeri, ini Harapannya
Tribun Jabar
Tantan dan Hariono 

SURYAMALANG.com - Penyerang senior Persib Bandung, Tantan mengaku sudah siap menghadapi PS TNI pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/4/2017).

Pemain yang menggunakan nomor punggung 82 ini menuturkan, sudah mengantisipasi permainan keras yang kemungkinan akan diperagakan oleh anak asuh Laurent Hatton.

Sebelumnya, tim kebanggaan bobotoh ini sudah beberapa kali menghadapi lawan yang bermain keras, salah satunya Bali United pada laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (8/4/2017).

"Katanya kemarin mereka (lawan Borneo FC) main keras, tetapi kami juga biasa mengatisipasi lawan yang bermain keras. Contohnya waktu lawan Bali United, kami bisa menghadapinya," kata Tantan.

"Jadi, kami jangan pernah kalah dengan tim yang bermain keras," tutur pemain yang sempat berkostum Persitara dan Sriwijaya FC menegaskan.

Tantan menuturkan belum mengetahui secara pasti kekuatan PS TNI. Hanya saja, dia menilai musim ini PS TNI dihuni pemain asing dan otomatis menambah kekuatan tim itu.

Mereka adalah eks gelandang Persija asal Korea, Hong Soon Hak, serta duo Mali yang baru pertama bermain di Indonesia, Aboubacar Syila dan Leo Camara.

Meski begitu, Tantan merasa optimistis bisa membawa tim Maung Bandung meraih hasil maksimal. Karena pada laga tersebut, Persib akan mendapatkan dukungan langsung dari bobotoh.

"Mudah-mudahan di Pakansari bersahabat dengan Persib, walaupun kali ini kami sebagai tamu. Insya Allah, bobotoh ada saat kami main di mana saja," ucap Tantan. (*)

Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help