Arema Malang

Terungkap, Ini Alasan Marquee Player Arema Pilih Nomor 20

Marquee player Arema FC, Juan Pablo Pino, mantap dengan nomor punggung yang dipilihnya untuk membela Arema FC.

Terungkap, Ini Alasan Marquee Player Arema Pilih Nomor 20
instagram/aremafcofficial
Juan Pablo Pino 

SURYAMALANG.com, MALANG - Marquee player Arema FC, Juan Pablo Pino, mantap dengan nomor punggung yang dipilihnya untuk membela Arema FC. 

Bahkan, dia juga tidak percaya mitos nomor apes yang menghantui tim Singo Edan dalam dua musim kompetisi terakhir.

Pino memiliki alasan khusus kenapa dia lebih memilih nomor punggung 20.

Nomor senantiasa dia pakai saat membela Galatasaray, Al-Nashr Ryadh, dan AS Monaco. Bahkan, dia yakin bahwa nomor itu memiliki semangat tersendiri.

“Saya memakai nomor punggung 20 karena  sama seperti yang saya gunakan di Turki, semoga juga membawa keberuntungan,” ujar Pino.

Dua musim sebelum ini, dua nama pemain asing yang menggunakan nomor punggung 20 tak bermain seperti harapan banyak orang.

Marcio Teruel, masuk pada putaran kedua ISC A tetapi sayang dia tidak bisa melanjutkan kompetisi karena mengalami cedera parah sehingga harus pulang kembali kee Brasil.

Cerita apes yang berkaitan dengan nomor punggung 20 terjadi lagi kepada Fellipe Bertoldo. 

Pemain berdarah Brasil ini harus angkat koper dari Arema FC lantaran terganjal masalah kewarganegaraan Timor Leste yang baru disandangnya.

Terlepas dari dua kisah itu, Pino memiliki ambisi besar bersama Arema FC dengan ambisinya memberikan yang terbaik bagi tim.

“Saya ingin memberikan kontribusi besar seperti pemain-pemain lainnya, harapannya tentu bisa membawa Arema menjadi juara,” ujar Pino.

Pino akan menjalani debut bersama Arema FC saat pertandingan melawan Bhayangkara FC dalam lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Minggu (23/4/2017). (*)

Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help