SuryaMalang/

Arema Malang

Ada Faktor Keuntungan Bagi Arema di Laga Kandang Pertama, Simak Ini

Oleh karena itu diharapkan waktu persiapan yang cukup panjang bisa dimanfaatkan dengan baik untuk mempersiapkan tim agar bisa meraih hasil maksimal.

Ada Faktor Keuntungan Bagi Arema di Laga Kandang Pertama, Simak Ini
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Aji Santoso, pelatih Arema FC memberikan instruksi dalam latihan di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (18/4/2017). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC akan menjamu Bhayangkara FC dalam laga lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 Minggu (23/4/2017). Laga nanti sekaligus menjadi partai home perdana Arema FC di kompetisi kasta tertinggi Indonesia.

Pelatih Arema FC Aji Santoso menilai bahwa Bhayangkara FC tetap menjadi lawan yang sulit dikalahkan. Sebab, secara komposisi, tim milik instansi kepolisian tersebut memiliki banyak pemain berkualitas disetiap posisi.

Tapi Arema FC sedikit diuntungkan ketimbang calon lawanya. Pasalnya, Bhayangkara FC hanya memiliki waktu recovery selama dua hari karena hari Kamis masih bertanding menjamu Perseru Serui di Stadion Patriot Bekasi.

Sementara Arema FC menjalani pertandingan pada hari Sabtu lalu. Sehingga Arema FC memiliki waktu istirahat 4 hari lebih lama dari pada calon lawanya tersebut.

Oleh karena itu diharapkan waktu persiapan yang cukup panjang bisa dimanfaatkan dengan baik untuk mempersiapkan tim agar bisa meraih hasil maksimal.

Bhayangkara FC baru saja menyelesaikan laga pekan pertamanya dengan menundukkan Perseru di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (20/4/2017).

Bhayangkara FC sukses meraih kemenangan atas Perseru dengan skor 2-1. Kemenangan ini bisa jadi modal kepercayaan diri bagi tim lawan Arema itu.

"Bhayangkara FC tetap tim yang sulit dikalahkan. Mereka memiliki pemain-pemain bagus dan berpotensi membahayakan Arema FC jika tidak diwaspadai," ucap Aji seusai latihan Arema FC Kamis (20/4/2017).

Kendati demikian Pelatih asal Kepanjen itu menganggap bahwa peluang untuk meraih tiga poin sangat terbuka bagi Arema FC. Akan tetapi, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan jika Arema FC ingin memenangkan pertandingan.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help