Sportarema

Mantan Arema FC Ini Singgung Janji Kampanye Anies-Sandi

Penetapan gubernur-wakil gubernur terpilih rencananya dilakukan pada 5 Mei 2017 dan pelantikannya akan dilaksanakan Oktober 2017.

Mantan Arema FC Ini Singgung Janji Kampanye Anies-Sandi
JUARA.net
Ryuji Utomo saat masih membela Arema FC 

SURYAMALANG.COM - Pemain belakang Persija Jakarta, Ryuji Utomo, berharap agar pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno bisa merealisasikan janji kampanye soal stadion bertaraf internasional di ibu kota.

Penuturan itu merupakan respons Ryuji terhadap hasil real count KPU DKI Jakarta. Anies-Sandi mengungguli perolehan suara pasangan petahana, Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) - Djarot Saiful Hidayat, pada Pilkada DKI putaran kedua.

Penetapan gubernur-wakil gubernur terpilih rencananya dilakukan pada 5 Mei 2017 dan pelantikannya akan dilaksanakan Oktober 2017.

"Saya ikut mencoblos. Harapannya, Jakarta bisa lebih baik ke depannya. Lebih penting lagi adalah stadion baru di Jakarta," ujar Ryuji setelah sesi latihan Timnas Indonesia U-22 d Lapangan Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Jumat (21/4/2017).

Hingga kini, Persija memang harus meminjam Stadion Patriot, Bekasi, untuk menggelar partai kandang pada kompetisi Liga 1 musim 2017.

Di stadion berkapasitas 30.000 kursi itu, Persija akan menjamu Barito Putera pada pertandingan kandang pertama, Sabtu (24/4/2017).

Lantaran mendapatkan panggilan dari pelatih timnas, Luis Milla, Ryuji tidak bisa terlibat dalam laga tersebut. Namun, dia tetap menyelipkan harapan untuk tim berjulukan Macan Kemayoran.

"Semoga, Persija bisa meraih tiga poin," tutur pemain berusia 21 tahun yang pernah merumput bersama Arema ini.

Kini, Persija dan Barito sama-sama bertengger di zona lima besar dengan koleksi tiga poin. Tim asuhan Stefano Cugurra Teco cuma unggul selisih gol atas sang lawan.

Editor: eko darmoko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help