SuryaMalang/
Home »

Batu

Malang Raya

Pimpin Apel Kartinian di Balai Kota Batu, Dewanti Rumpoko Sempat Sewot

Ketua Penggerak PKK Kota Batu yang juga Wali Kota Batu yang baru terpilih dalam Pilkada tahun ini memimpin apel yang khusus diikuti ASN perempuan.

Pimpin Apel Kartinian di Balai Kota Batu, Dewanti Rumpoko Sempat Sewot
SURYAMALANG.COM/Sany Eka Putri
Peserta lomba dakon di Balai Kota Among Tani (BKAT) dalam rangka memperingati Hari Kartini, Jumat (21/4). 

SURYAMALANG.COM, BATU - Dewanti Rumpoko, sempat kecewa dengan ASN Pemkot Batu yang tidak hadir dalam apel pagi khusus di Balai Kota Among Tani, Jumat (21/4/2017) pagi. Padahal apel pagi ini dalam rangka memperingati Hari Kartini.

"Apakah ASN hadir semua ini? Saya rasa tidak," kata Dewanti saat memimpin  sebagai pembina upacara.

Ketua Penggerak PKK Kota Batu yang juga Wali Kota Batu yang baru terpilih dalam Pilkada tahun ini memimpin apel yang khusus diikuti ASN perempuan di jajaran Pemkot Batu.

Dalam sambutannya Dewanti mengungkapkan rasa bangga terhadap kaum wanita saat ini. Ia berpesan menjadi perempuan harus menjaga kodratnya. Menghormati suami, dan menjunjung tinggi pendidikan.

"Mari kita jaga diri kita sendiri dari pelecehan seksual dengan menutup aurat dengan baik dan benar. Jadilah perempuan yang membanggakan bagi suami dan anak-anaknya," kata istri Wali Kota Batu itu.

Selain menggelar apel khusus, peringatan Hari Kartini di Bali Kota Batu pagi ini juga dimeriahkan beragam lomba. Lomba yang digelar untuk perempuan itu berupa lomba permainan tradisional.

Para ASN perempuan Pemkot Batu yang mengenakan kebaya berbaur dengan warga tampak asyik mengikutilomba seperti Dakon, Gobak Sodor, dan Fashion Show.

Penulis: Sany Eka Putri
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help