SuryaMalang/

Arema Malang

Siapa Striker Pengganti Gonzales? Ini Pemain Bernaluri Striker di Arema Pilih Mana?

"Kalau untuk pengganti Gonzales, saya akan lihat terlebih dahulu apakah Pino sudah siap atau belum. Jika sudah siap,"

Siapa Striker Pengganti Gonzales? Ini Pemain Bernaluri Striker di Arema Pilih Mana?
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Dedik Setiawan saat berduel dengan stoper senior Bhayangkara FC, Dutra 

SURYAMALANG.COM, KLOJENArema FC dipastikan akan tampil di kandang sendiri meladeni Bhayangkara FC Minggu nanti tanpa striker utama Cristian Gonzales.

Absennya El Loco membuat semua mata langsung tertuju pada pemain baru sekaligus marquee player Arema, Juan Pablo Pino. Pemain asal Kolombia itupun disebut akan jadi striker utama pengganti Gonzales.

Tapi kondisi bisa berkata lain bila melihat pernyataan pelatih Aji Santoso yang belum menjanjikan Pino diturunan dalam laga di Kanuruhan nanti.

Aji sendiri juga menyebut bila Pino tertarik untuk ditempatkan sebagai pemain gelandang atau second striker.

"Kalau untuk pengganti Gonzales, saya akan lihat terlebih dahulu apakah Pino sudah siap atau belum. Jika sudah siap, maka dia akan saya mainkan untuk mengisi posisi Gonzales. Tetapi kalau belum maka tidak akan kami paksakan," kata Aji.

Lalu siapa yang akan jadi striker sejati nanti?

Nama Dedik Setiawan nampaknya akan jadi pilihan utama yang bisa difungsikan sebagai striker murni. Pemain muda asli Malang ini sudah teruji setidaknya di beberapa laga pra musim Arema.

Selain Dedik, Arema sebenarnya juga punya Sunarto, Dalmiansyah Matutu dan Andrianto yang bisa diperankan sebagai striker. Andrianto sendiri sebelumnya justru menjadi striker saat membela Metro FC bersama Dedik Setiawan.

Tapi bila melihat peran mereka dalam latihan Arema, Andrianto dan Sunarto kecil kemungkinannya ditempatkan sebagai striker utama. Mereka justru akan berperan sebagai gelandang serang bila diturunkan.

Penulis: Dyan Rekohadi
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help