Persib Bandung

Tiket Persib Bandung Vs Sriwjaya FC Dijual Online, Ini Harga dan Cara Belinya

Panitia pelaksana (panpel) Persib Bandung akan menjual seluruh tiket pertandingan kandang Maung Bandung secara online,

Tiket Persib Bandung Vs Sriwjaya FC Dijual Online, Ini Harga dan Cara Belinya
Juara.net
Sekitar seribu bobotoh mengantre tiket laga Persib kontra PBFC II di depan toko VOM, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu (4/3/2017). 

SURYAMALANG.com, BANDUNG - Panitia pelaksana (panpel) Persib Bandung akan menjual seluruh tiket pertandingan kandang Maung Bandung secara online, yang dimulai saat menjamu Sriwijaya FC, Sabtu (29/4/2017).

Sebelumnya saat menghadapi Arema FC, hanya 50 persen tiket yang dijual secara online.

Penjualan tiket secara online tersebut merupakan tindak lanjut dari respons positif bobotoh sesuai menggelar pertemuan dengan panpel di lantai 3 Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (20/04/2017).

Serta instruksi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku oprator kompetisi, agar setiap klub peserta liga mejual tiket laga kandangnya secara online.

Pertandingan kandang menghadapi Sriwijaya rencanannya akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Untuk pemesanan tiket sudah bisa dimulai pada Jumat (21/4/2017) hingga Kamis (27/4/2017) di laman resmi klub.

Saat panpel Persib menawarkan opsi pertama, yakni komunitas diberi kanal khusus pemesanan online di laman resmi Persib, mewakili komunitasnya, yang hadir banyak yang tidak sepakat.

Sebab dengan sistem tersebut, komunikasi anggota dan pengurus akan sedikit terhambat.

"Maaf, terus terang kami keberatan. Itu mengikis interaksi dan silaturahmi kami dengan anggota," ujar Asep Abdul mewakili Bomber.

"Kami juga membutuhkan koordinasi terkait koreo-koreo yang kami siapkan," kata Dirigen Viking Persib Club (VPC), Yana Umar.

Panpel dan komunitas bobotoh serta perwakilan masyarakat Gedebade akhirnya menemukan titik temu, setelah tiketing Persib akan mengalokasikan sistem dan database khusus untuk komunitas.

General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman berharap, pengurus komunitas bobotoh mengisi data anggota masing-masing dan selanjutnya akan disosialisasi terkait mekanisme pemesanan tiket untuk jalur komunitas.

"Alhamdulillah, kami sudah sepakat untuk semua online. Kami akan terus memperbaiki dan mengembangkan sistem ini," jelas Bram.

Sementara itu, panpel Persib sudah menentukan harga tiket untuk pertandingan kontra Sriwijaya FC dengan beberapa kategori tribune sebagai berikut:

Timur, Utara, Selatan Atas/Bawah: Rp 50.000
Samping Barat Utara/Selatan Atas/Bawah: Rp 100.000
Barat Atas Rp 150.000
VIP Barat Rp 200.000

Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help