SuryaMalang/

Liga 1

Ini Hasil dan Jalannya Pertandingan Persija Jakarta Vs Barito Putera

Persija gagal meraih kemenangan pada laga kandang perdana di Liga 1 musim 2017. Tim ibu kota ditahan imbang 1-1 oleh Barito Putera

Ini Hasil dan Jalannya Pertandingan Persija Jakarta Vs Barito Putera
Juara.net
Penyerang Persija, Bambang Pamungkas melompat melakukan sundulan dan bek timnas U-22, I Putu Gede Juni Antara melihat terpana pada uji coba di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Rabu (5/4/2017) malam. 

SURYAMALANG.com - Persija gagal meraih kemenangan pada laga kandang perdana di Liga 1 musim 2017. Tim ibu kota ditahan imbang 1-1 oleh Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (22/4/2017).

Babak pertama didominasi oleh Persija. Meskipun menguasai jalannya laga, tim ibu kota kembali kesulitan memecahkan kebuntuan.

Setengah jam pertandingan berjalan, justru Barito Putera yang mempunyai peluang mencetak gol. Namun, sepakan datar jarak dekat Rizky Pora masih membentur tiang gawang Persija.

Semenit berselang, Persija membalas. Sundulan memutar Luiz Junior hanya menghasilkan sepak pojok setelah ditepis kiper Barito.

Alhasil, skor imbang tanpa gol meghiasi papan skor pada paruh pertama.

Pada paruh kedua, Persija masih mendikte permainan Barito. Namun, kali ini sang tamu mulai melancarkan serangan balik berbahaya.

Terbukti, Barito mampu unggu lebih dahulu pada menit ke-68. Tendangan bebas yang dieksekusi Rizky Pora dimanfaatkan dengan baik oleh Tiago Cunha lewat kepalanya.

Tidak lama berselang, Persija yang tidak ingin malu di hadapan puluhan ribu Jakmania, sukses menyamakan skor. Sepak bebas Luiz Junior meluncur mulus ke sudut kiri gawang Barito.

Persija semakin berhasrat mencetak gol, pada menit ke-81, Rezaldi Hehanusa melepaskan tendangan keras dari sudut sempit. Namun, tembakan dia masih bisa ditepis kiper Barito.

Keasyikan menyerang, lini pertahanan Persija kelimpungan menghadapi serangan balik Barito. Tekel dua kaki Maman Abdurrahman kepada Pora yang mendekati gawang Andritany, hanya diganjar kartu kuning pada menit ke-83.

Skor imbang 1- untuk kedua tim pun tidak berubah hingga peluit akhir dibunyika wasit.

Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help