SuryaMalang/

Liga Indonesia

Persekam Metro FC Curi Satu Poin di Kandang Persigo Semeru FC

"Ketika away memang lebih sulit. Kami harus menyesuaikan dengan tim lawan. Oleh karena itu kami tetap bersyukur dengan hasil ini,"

Persekam Metro FC Curi Satu Poin di Kandang Persigo Semeru FC
SURYAMALANG.COM/Alfi Syahri Ramadhan
FOTO ARSIP - Rendra Kresna (berpeci) saat sesi foto bersama bersama manajemen Persekam Metro FC, Jumat (28/4/2017). 

SURYAMALANG.COM, LUMAJANG - Persekam Metro FC Malang berhasil mencuri poin di kandang Persigo Semeru FC dalam lanjutan kompetisi Liga 2 Minggu (7/5/2017). Persekam Metro FC berhasil menahan Persigo Semeru FC 1-1.

Pelatih Persekam Metro FC mengakui bahwa pertandingan away jauh lebih sulit dari pada laga home. Oleh karena itu, ia tetap bersyukur meskipun hanya mendapatkan satu poin.

"Ketika away memang lebih sulit. Kami harus menyesuaikan dengan tim lawan. Oleh karena itu kami tetap bersyukur dengan hasil ini," ucap Siswantoro Minggu (7/5/2017).

Ia juga menilai laga away menjadi lebih sulit karena sedikut saja lengah, maka akan dihukum gol tim lawan.

"Itulah sepak bola, maka kelengahan sudah biasa terjadi. Nanti jika sudah menemukan ritmenya, maka kami bisa konsisten di partai home dan juga away," tambahnya.

Sementara itu, kapten Metro FC Setyo Adi Prastowo mengatakan bahwa dirinya dan juga tim sudah mengikuti instruksi pelatih dengan baik.

"Terkait permainan menunggu memang instruksi dari pelatih. Terpenting adalah bisa bermain simpel dan bola bisa mengalir," pungkasnya.

Setelah ini Persekam Metro FC akan menjamu Persekap Pasuruan di Stadion Kanjuruhan Sabtu (13/5/2017).

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help