SuryaMalang/

Liga Indonesia

Ini Pernyataan Mantan Pelatih Arema Setelah Persiba Kalah dari Sriwijaya di Gajayana

Pelatih yang akrab disapa Milo itu menyebut kemenangan Sriwijaya FC bukan karena mereka bermain bagus.

Ini Pernyataan Mantan Pelatih Arema Setelah Persiba Kalah dari Sriwijaya di Gajayana
SURYAMALANG.COM/Alfi Syahri Ramadan
Pemain depan Persiba Balikpapan Marlon Da Silva mengejar bola dibayangi oleh pemain Sriwijaya FC Marckho Sandy Merawe di Stadion Gajayana Malang Selasa (9/5/2017) 

Laporan Wartawan Surya Alfi Syahri Ramadana

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Persiba Balikpapan kembali harus mengalami kekalahan di Stadion Gajayana Malang. Persiba  harus kalah 0-2 dari Sriwijaya FC, Selasa (9/5/2017) malam ini.

Gol Sriwijaya dicetak oleh winger muda Maldini Pali menit 24' dan Hilton Moreira pada menit 86'. Ini merupakan kekalahan keempat yang dialami Persiba Balikpapan dari 5 laga yang sudah dijalani di kompetisi Liga 1.

Kendati demikian, pelatih Persiba Balikpapan Milomir Seslija mengatakan bahwa tim asuhannya sudah mengalami perkembangan yang posistif daripada laga-laga sebelumnya.

"Pada babak pertama kami bermain bagus dan berhasil membuat beberapa peluang. Tetapi ada dua kesalahan yang kami lakukan dan satu di antaranya menjadi gol Sriwijaya FC," ucapnya usai pertandingan selasa (9/5/2017).

Pelatih yang akrab disapa Milo itu menyebut kemenangan Sriwijaya FC bukan karena mereka bermain bagus. Melainkan karena memang Sriwijaya berhasil memanfaatkan kesalahan Persiba Balikpapan.

"Saya harus katakan bahwa kemenangan Sriwijaya FC ini bukan karena mereka bermain bagus. Tetapi karena kesalahan yang kami lakukan sehingga bisa dimanfaatkan saat oleh mereka," tambahnya.

Disisi lain, mantan pelatih Arema FC tersebut tetap memberikan apresiasi terhadap kerja keras yang ditunjukkan oleh anak asuhnya.

"Saya senang karena para pemain berhasil menampilkan performa yang bagus. Akan tetapi perlu ada perbaikan agar pada pertandingan selanjutnya bisa tampil lebih baik lagi," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help