SuryaMalang/

Liga Indonesia

Tundukkan Persiba di Gajayana, Pelatih Sriwijaya Osvaldo Lessa Justru Sebut Timnya Kurang

Ia menyebut kunci kemenangan timnya adalah bermain fokus dan berusaha memberikan kemampuan terbaik.

Tundukkan Persiba di Gajayana, Pelatih Sriwijaya Osvaldo Lessa  Justru Sebut Timnya Kurang
SURYAMALANG.COM/Alfi Syahri Ramadan
Pelatih Sriwijaya FC (tengah) saat memberikan keterangan kepada wartawan usai pertandingan kontra tuan rumah Persiba Balikpapan Selasa (9/5/2017) di Stadion Gajayana Malang. 

Laporan wartawan Surya Alfi Syahri Ramadana

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Sriwijaya FC sukses mencuri kemenangan atas tuan rumah Persiba Balikpapan dengan skor 0-2 di Stadion Gajayana Selasa (9/5/2017)malam.

Meskipun berhasil meraih kemenangan, mantan pelatih Persipura tersebut mengatakan bahwa Sriwijaya FC bermain biasa saja. Ia menilai tim asuhannya berhasil memanfaatkan peluang secara maksimal.

"Hari ini kami menang, tetapi Sriwijaya tidak bermain luar biasa. Sementara dua laga sebelum ini kami main bagus tetapi tidak menang. Itulah sepak bola susah diprediksi," ucapnya usai laga Selasa (9/5/2017).

Ia menyebut kunci kemenangan timnya adalah bermain fokus dan berusaha memberikan kemampuan terbaik. Terlebih untuk bisa meraih hasil maksimal, semua pemain harus bermain dengan hati.

"Para pemain hari ini berhasil menunjukkan bahwa meskipun tidak bermain luar biasa tetapi dengan hati bisa memberikan hasil maksimal. Ini kemenangan perdana kami di luar kandang. Sehingga menjadikan pemain lebih percaya diri," tambahnya.

Sriwijaya FC berhasil memutus rekor buruk dua kekalahan terakhir setelah menumbangkan Persiba Balikpapan 2-0. Gol Sriwijaya dicetak oleh Maldini Pali menit 24' dan Hilton Moreira menit 86'.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help