SuryaMalang/
Home »

Sport

Sportarema

Datang ke Malang, Ini Janji Menpora Imam Nahrawi untuk Tinju dan Sepak Bola

Imam Nahrawi mengapresiasi usulan tersebut. Bahkan mantan anggota DPR RI itu bertekad bisa merealisasikan sesegera mungkin.

Datang ke Malang, Ini Janji Menpora Imam Nahrawi untuk Tinju dan Sepak Bola
istimewa
Menpora Imam Nahrowi (tiga dari kanan) berfoto bersama petinju D,Kross BC Hero Tito dan manajemen D,Kross BC, Kamis (11/5/2017) 

SURYAMALANG,COM, KLOJEN - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), menemui petinju juara dunia asal Malang, Hero Tito, Kamis (11/5/2017).

Hero beserta manajemen d'Kross BC pimpinan Ade Herawanto menyambut kedatangan menteri kelahiran Bangkalan itu di Bandara Abdulrachman Saleh.

Dalam kesempatan ini, Sam Ade menyampaikan hasil Resolusi Tugu Balai Kota Malan. Resolusi itu berisi mohon perhatian lebih kepada Menpora terhadap dunia tinju Tanah Air yang sedang meredup. Fasilitas training center untuk sepak bola maupun tinju di Malang Raya juga sangat penting.

Selain itu, masyarakat Malang Raya berkomitmen menjadi yang terbaik di bidang tinju dan sepak bola. Masyarakat Malang Raya juga siap mendukung program cerdas Menpora yang dituangkan dalam berbagai jenis dan tema kegiatan positif.

Imam Nahrawi mengapresiasi usulan tersebut. Bahkan mantan anggota DPR RI itu bertekad bisa merealisasikan sesegera mungkin.

Imam Nahrawi berniat menjembatani Sam Ade dan manajemen d'Kross BC untuk membangun relasi dan jaringan yang lebih luas. Imam Nahrawi juga bersedia Hero Tito kepada publik dengan menggandeng rekan media Tanah Air.

Hero Tito bakal naik ring di GOR Sritex, Solo, Jawa Tengah pada pada 20 Agustus 2017. Hero Tito akan meladeni lawan petinju asal Australia.

“Harus terus semangat. Gelar juara dunia harus dipertahankan di Bhumi Pertiwi. Persiapan ke arah sana harus sedemikian matang,” pesan Nahrawi kepada Hero.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help