SuryaMalang/

Malang Raya

Nuansa Eropa Bercita Rasa Jawa Timur Tersaji di Hotel Ini, Lokasinya Ada di Kota Batu

Pihaknya memilih kota Batu karena merupakan destinasi wisata saat liburan. Pihaknya yakni bisa memanjakan tamu dengan fasilitas yang serba istimewa.

Nuansa Eropa Bercita Rasa Jawa Timur Tersaji di Hotel Ini, Lokasinya Ada di Kota Batu
SURYAMALANG.COM/Sany Eka Putri
Golden Tulip Holland Resort Batu & Conference Center di Kota Batu. 

SURYAMALANG.COM, BATU - Golden Tulip Holland Resort Batu & Conference Center mulai beroperasi di Kota Batu sejak 29 April 2017. Golden Tulip Holland Resort Batu memberi fasilitas menarik, seperti roof glass, skywalk, floorglass, dan kids club.

CEO PT Sunrise International Persada, Aditya K Njonoriswondo mengatakan pihaknya memilih kota Batu karena merupakan destinasi wisata saat liburan. Pihaknya yakni bisa memanjakan tamu dengan fasilitas yang serba istimewa.

“Siapa yang tidak tahu Kota Batu? Jumlah wisatawan sangat banyak. Lokasinya pun berada di pegunungan. Itu yang membuat kami tertarik menggabungkan nuansa Eropa Golden Tulip dengan cita rasa Jawa Timur di sini,” kata Aditya kepada SURYAMALANG.COM, Jumat (12/5/2017).

Sementara itu, Director of Sales&Marketing Golden Tulip Holland Resort Batu, Elfa Yulianti Erlangga yakin hotel itu bisa mencapai okupansi mencapai 78 persen sampai akhir Desember 2017.

“Meskipun mulai beroperasi sejak April 2017, kami yakin bisa mencapai 78 persen dari target 70 persen. Kami menilai antusiasme tamu terutama tamu asing sangat tinggi,” papar Elfa.

Penulis: Sany Eka Putri
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help