SuryaMalang/

Persekam Metro FC

Konsentrasi dan Koordinasi Jadi Kendala Utama Persekam Metro FC

Siswantoro mengatakan hasil imbang tersebut tidak lepas dari buruknya koordinasi anak asuhnya, terutama selama babak kedua.

Konsentrasi dan Koordinasi Jadi Kendala Utama Persekam Metro FC
net
Persekam Metro FC. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Persekam Metro FC harus puas berbagi angka 3-3 dengan tamunya Persekap Pasuruan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (13/5/2017).

Tiga gol balasan tim tamu terjadi pada 20 menit menjelang berakhirnya pertandingan. Hal ini seakan mengulang yang terjadi saat menghadapi Persigo Semeru FC.

Pelatih Persekam Metro FC, Siswantoro mengatakan hasil imbang tersebut tidak lepas dari buruknya koordinasi anak asuhnya, terutama selama babak kedua.

“Koordinasi antar lini sangat menurun pada babak kedua, terutama dalam duel bola atas,” ucap Siswantoro kepada SURYAMALANG.COM, Sabtu (14/5/2017).

Tingkat konsentrasi pun mengakibatkan tim berjuluk Macan Kumbamg itu harus kemasukan gol diinterval 20 menit terakhir. Apalagi permainan Persekam Metro FC lebih dominan dari pada lawannya tersebut.

“Saya selalu ingatkan kepada pemain agar konsentrasi. Tetapi tingkat konsentrasi tim memang sangat lemah. Akibatnya kami kecolongan tiga gol,” tambahnya.

Sementara itu, kapten Persekam Metro FC, Setyo Adi Prastowo mengaku kaget terhadap hasil Persekam Metro FC.

“Bukan hanya saya yang kecewa. Semua warga Malang juga kecewa karena kami sempat unggul 3-0 terlebih dahulu. Itulah sepak bola yang tidak bisa diprediksi,” ujarnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help