SuryaMalang/

Gadget

ASUS Luncurkan Dua Produk Terbaru Khusus Bagi Penggila Live Streaming dan Fotografer

ZenFone Zoom S juga diperkuat oleh baterai berkapasitas besar, yakni 5.000mAh, di atas rata-rata kapasitas baterai smartphone pada umumnya.

ASUS Luncurkan Dua Produk Terbaru Khusus Bagi Penggila Live Streaming dan Fotografer
SURYAMALANG.COM/Benni Indo
Tatjana Saphira dan Sheyril Sheinafia menunjukkan ponsel ASUS ZenFone Live saat peluncuran produk terbaru ASUS di Jakarta, Selasa (16/5/2017). 

SURYAMALANG.COM, JAKARTA - ASUS mengeluarkan produk terbaru mereka yaitu ZenFone Live ZB501KL, smartphone khusus live streaming modus beautification dan ASUS ZenFone Zoom S, smartphone fotografi dual lensa teknologi superpixel yang menawarkan 12x zoom dan baterai 5.000mAh di Jakarta, Selasa (16/5/2017).

Pada event yang bertajuk ASUS Zenfinity 2017 itu, kedua produk tersebut ditujukan untuk pasar yang lebih spesifik.

Zenfone Live diperuntukkan bagi para pelaku dan pecinta konten live streaming, khususnya para wanita. Sesuai namanya, kelebihan utama smartphone ini adalah kemampuan memberikan pengalaman yang luar biasa, yakni membuat wajah kian mulus, bersinar dan merona saat sedang melakukan live streaming video.

“Fungsi pemercantik tersebut dimungkinkan karena ZenFone Live memiliki sebuah fitur yang bernama BeautyLive,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia, Selasa (16/5/2017).

Galip mengatakan, teknologi tersebut bekerja seperti layaknya fitur beatification pada wajah saat hendak melakukan swafoto atau selfie.

"Wajah pengguna akan terlihat lebih cerah dan mulus saat selama live-streaming berlangsung,” ucapnya.

Selain beautification saat video livestreaming, keunggulan utama lainnya pada perangkat ini adalah dari sisi audionya. Secara keseluruhan, ASUS memberikan beberapa teknologi penting pada smartphone ini untuk membuat keluaran suara yang mampu diperdengarkannya fantastis.

Sementara Zenfone Zoom S diperuntukkan bagi para pelaku dan pecinta fotografi mobile kelas atas. Sesuai namanya, kelebihan utama smartphone ini adalah kemampuan menghasilkan karya fotografi berkualitas tinggi, khususnya untuk tele photography.

“ASUS ZenFone Zoom S merupakan smartphone yang didesain khusus untuk para fotografer profesional sebagai perangkat pendukung mobilitas mereka,” papar Galip.

Sistem dual camera inovatif ZenFone Zoom S terdiri dari dua buah kamera. Sebuah kamera utama dengan aperture f/1.7 serta 25mm wide-angle dipadankan dengan sensor Sony IMX362 resolusi 12MP dan ukuran sensor besar yakni 1.4µm pixel (ukuran sensor 1/2.55”) serta sebuah kamera zoom 59mm 12MP dengan dukungan 2,3x optical zoom serta total 12x zoom.

“ZenFone 3 Zoom juga merupakan model pertama yang dilengkapi dengan SuperPixel Camera yang memungkinkannya untuk mengambil foto secara cepat dan jelas di malam hari atau kondisi low-light," terangnya.

ZenFone Zoom S juga diperkuat oleh baterai berkapasitas besar, yakni 5.000mAh, di atas rata-rata kapasitas baterai smartphone pada umumnya.

Dikombinasikan dengan prosesor yang paling hemat energi saat ini, yakni Qualcomm Snapdragon 625 yang dibuat dengan teknologi 14 nanometer, membuat ZenFone Zoom S mampu bertahan hingga 6,4 jam non stop saat digunakan untuk merekam video 4K Ultra HD, atau waktu standby yang mencapai 42 hari.

Saat ini, ZenFone Live dibanderol seharga Rp 1.799.000, sedangkan ZenFone Zoom S dibanderol Rp 5.999.000.

Penulis: Benni Indo
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help