SuryaMalang/

Arema Malang

Kurnia Meiga Dipastikan Absen dalam Laga Arema FC Melawan Persela? Siapa Penggantinya?

Laga terakhir Arema FC melawan Madura United memang berjalan dengan cukup keras. Meiga beberapa kali harus terlibat benturan.

Kurnia Meiga Dipastikan Absen dalam Laga Arema FC Melawan Persela? Siapa Penggantinya?
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Kurnia Meiga kiper utama Arema 

SURYAMALANG.COM - Kekuatan Arema FC di bawah mistar gawang terancam berkurang saat berhadapan dengan Persela Lamongan. Sebab, kiper utama Arema, Kurnia Meiga mengalami cedera dan terancam absen.

Pada pekan keenam, Arema FC dijamu Persela Lamongan di Stadion Surajaya pada Minggu (21/5/2017). Arema bisa saja melawat tanpa Kurnia Meiga, yang mengalami cedera.

Cedera kiper kelahiran Jakarta itu terlihat saat sesi latihan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Selasa (16/5/2017). Meiga pun menjalani sesi latihan terpisah.

Kaki kirinya tampak dibalut dengan es batu untuk menghilangkan nyeri dan bengkak.

”Meiga tadi latihan di tepi lapangan karena mengalami cedera,” ucap pelatih Arema FC, Aji Santoso seusai memimpin latihan.

Laga terakhir Arema FC melawan Madura United memang berjalan dengan cukup keras. Demi mengamankan gawangnya, Meiga beberapa kali harus terlibat benturan dengan pemain-pemain  lawan.

Eks penjaga gawang tim junior Persijap Jepara ini pun beberapa kali harus tergeletak menahan sakit.

Demi mengantisipasi kondisi Meiga, Arema coba mempersiapkan dua kiper pelapis, Dwi Kuswanto dan Utam Rusdiyana serta penjaga gawang muda Ahmad Ibnu Adam.

Namun mengingat minimnya jam terbang Adam, opsi Arema kini tinggal pada dua nama, Dwi dan Utam.

Jika diberi kepercayaan, kedua kiper itu akan menjalani debutnya bersama Arema di Liga 1 akhir pekan ini. Dwi merupakan kiper yang direkrut Arema dari Persela.

Halaman
12
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help