SuryaMalang/

Pasuruan

Sebelum Meninggal dalam Kecelekaan di Purwosari, Pasutri Ini Dikabarkan Kecelakaan di Sukorejo

Kecelakaan ini bermula saat bus Kalisari dari arah Surabaya menuju Malang. Saat berada di lokasi, kendaraan di depa bus berheti mendadak.

Sebelum Meninggal dalam Kecelekaan di Purwosari, Pasutri Ini Dikabarkan Kecelakaan di Sukorejo
istimewa

SURYAMALANG.COM, PASURUAN – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan bus Kalisari dan motor terjadi di Puswosari, Pasuruan, Selasa (16/5/2017) pagi.

Berdasar postingan akun Facebook milik Kharisma Dian Suara, kecelakaan itu mengakibatkan kemacetan arus lalin di Purwosari menuju Surabaya, dan sebaliknya.

Seorang netizen, Novi Denaya menuliskan, “Kasihan korban yg meninggal 2 orng suami istri. Sebelumnyakecelakaan d sukorejo, mau dbawa k puskesmas purwosari malah kecelakaan lg.”

Baca: Momen Mengerikan Sebelum Kecelakaan Bus Pasuruan, Ghofur Takut Lalu Melompat Setelah Melihat ini

Informasi yang dihimpun SURYAMALANG.COM, kecelakaan ini bermula saat bus Kalisari dari arah Surabaya menuju Malang. Saat berada di lokasi, kendaraan di depa bus berheti mendadak.

Sopir bus langsung banting setir ke kiri dan menabrak motor Vario yang ditumpangi 3 orang.

Sebelum kecelakaan di Purwosari, penumpang motor Vario itu mengalami kecelakaan di depan SMP 2 sukorejo. Rencananya penumpang itu akan dibawa ke Puskesmas Purwosari. Namun, penumpang itu mengalami kecelakaan lagi di Purwosari.

Kecelakaan ini mengakibatkan dua penumpang motor menunggal dunia. Selain itu, banyak penumpang bus mengalami luka luka ringan.

Penulis: Zainuddin
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help