SuryaMalang/

Arema Malang

Jelang Away Arema FC ke Lamongan, Aji Santoso Justru Beri Pujian Ini Bagi Persela

Melawan Persela Lamongan juga menjadi ajang reuni Aji dengan mantan anak asuhnya musim lalu di kompetisi ISC 2016.

Jelang Away Arema FC ke Lamongan, Aji Santoso Justru Beri Pujian Ini Bagi Persela
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Aji Santoso, pelatih Arema FC 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Pelatih Arema FC Aji Santoso menyebut Persela Lamongan semakin berkembang menjadi sebuah klub yang bagus. 

Sebagai pelatih yang pernah mengasuh tm Persela, eks kapten Persebaya itu merupakan pelatih yang berhasil menghindarkan Persela Lamongan dari papan bawah. Sehingga melawan Persela Lamongan juga menjadi ajang reuni dengan mantan anak asuhnya musim lalu di kompetisi ISC 2016.

Aji Santoso mejelaskan bahwa Persela Lamongan secara kualitas tim saat ini jauh lebih baik daripada saat dirinya masih menjadi pelatih di tim kebanggaan LA Mania itu. Sehingga Arema FC perlu waspada ketika kedua tim berjumpa pada Minggu (21/5/2017).

"Sekarang mereka memiliki pemain asing berkualitas. Ada marquee player juga. Untuk pemain lokalnya juga berkualitas seperti Samsul Arif dan juga Sadil Ramdani. Sehingga paling tidak kami harus dapat poin," ucapnya Selasa (16/5/2017).

Laga melawan Persela Lamongan akan menjadi ajang unjuk kualitas bagi Arema FC bahwa mereka memang memiliki kualitas. Sehingga pertandingan diprediksi akan berjalan menarik bagi kedua tim. Apalagi kedua suporter juga memiliki hubungan baik. Hal tersebut tersebut tentu akan menjadi tambahan motivasi bagi kedua tim untuk tampil maksimal.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help