SuryaMalang/

Arema Malang

Persaingan Lini Tengah Arema FC Sangat Ketat, Tiga Gelandang ‘Senior’ Terpaksa Menepi Dulu

Aji Santoso menyebut pemilihan pemain untuk pertandingan disesuaikan kebutuhan tim. Sebab, setiap pertandingan memiliki tekanan dan tantangan berbeda.

Persaingan Lini Tengah Arema FC Sangat Ketat, Tiga Gelandang ‘Senior’ Terpaksa Menepi Dulu
aremafc.com
Arema FC 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Penampilan Arema FC dalam dua laga terakhir mendapat sorotan. Permainan tim kebanggaan Aremania ini sangat monoton dan banyak mengandalkan kinerja pemain sayap.

Sampai sekarang rotasi pemain lini tengah memang tidak maksimal. Pemain yang sempat menjadi tumpuan, seperti Ahmad Bustomi, Arif Suyono, dan Sunarto belum pernah bermain hingga pekan keenam.

Namun, pelatih Arema FC, Aji Santoso menyebut pemilihan pemain untuk pertandingan selalu disesuaikan kebutuhan tim. Sebab, setiap pertandingan memiliki tekanan dan tantangan berbeda.

“Kami yang tahu kebutuhan tim di lapangan. Apalagi sekarang persaingan di lini tengah cukup ketat. Belum lagi ada aturan U-23,” ucap Aji Santoso kepada SURYAMALANG.COM, Selasa (16/5/2017).

Aji Santoso menyebut masih banyak waktu untuk pemain lain mendapat kesempatan. Sebab pertandingan baru akan memasuki pekan ketujuh.

“Masih banyak kesempatan bagi semua pemain untuk turun. Tetapi kami juga akan melihat kondisi terakhir dahulu sebelum menurunkan pemain dalam pertandingan,” terangnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help