SuryaMalang/

Persib Bandung

Tidak Banyak yang Tahu, Selain Jadi Pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman Juga Pemilik Klub . . .

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman di sela-sela kesibukannya menyempatkan hadir dalam Kongres tahunan Asosiasi Kota (Askot) PSSI Bandung.

Tidak Banyak yang Tahu, Selain Jadi Pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman Juga Pemilik Klub . . .
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman berbicara dengan Vujovic di sela latihan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (10/3/2017) 

SURYAMALANG.com - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman di sela-sela kesibukannya menyempatkan hadir dalam Kongres tahunan Asosiasi Kota (Askot) PSSI Bandung.

Acara ini berlangsung di gedung Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Barat, Selasa (16/5/2017).

Djadjang Nurdjaman datang bukan sebagai pelatih Persib, melainkan sebagai salah satu pemilik klub anggota Asosiasi Kota (Askot) PSSI Bandung.

Mantan pemain Persib yang akrab disapa Djanur ini adalah pemilik PS Kartabraja. Seperti klub amatir lainnya, Kartabraja membina pemain mulai dari usia dini.

"Kami melakukan pembinaan pemain secara berjenjang, berdasarkan kelompok usia. Pembinaan mutlak diperlukan untuk regenerasi pemain," ujar Djadjang kepada JUARA di sela kegiatan kongres.

Selain Djanur, ada dua lagi mantan pemain Maung Bandung yang jadi pemilik klub anggota Askot PSSI Bandung. Dua orang itu adalah Sutiono dan Khair Rifo.

Sutiono, eks striker tajam Maung Bandung era 1990-an, merupakan pemilik dari PS Bupa SL (Sutiono Lamso). Sedangkan Rifo menjadi bos dari PS Tunas Rifo. (*)

Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help