SuryaMalang/

Selebrita

Video Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina waktu Belanja Bikin Netizen Kagum, Bagian Akhir Gak Nyangka

Ditanya berapa habis belanja, jawaban Nagita Slavina mengejutkan. Bikin Netizen kagum

Video Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina waktu Belanja Bikin Netizen Kagum, Bagian Akhir Gak Nyangka
Instagram
Nagita Slavia 

SURYAMALANG.com - Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina punya banyak sisi yang selalu bikin netizen penasaran.

Mulai dari hubungan asmara, pakaian, hingga aktivitas keseharian ibu satu anak banyak dapat sorotan dari penggemarnya.

Seperti aktivitas Nagita saat belanja.

Untuk diketahui, seharian ini beredar video yang memperlihatkan aktivitas Nagita di sebuah toko.

Video itu diunggah berbagai akun instagram mulai dari lambe_turahnew, Chevirgo dan lainnnya.

Video itu durasinya sangat pendek, kira-kira satu menitan.

Di sana Nagita terlihat memilih-milih sepatu, kemudian ia pergi bersama mobilnya.

Dalam video itupula, Nagita Slavina juga diwawancara oleh seorang pria.

Menurut situs Tribun Style, Nagita saat itu tidak sendiri.

Seorang fashion stylish ternama di Tanah Air, Caren Delano, tampak menemani Gigi belanja sebelum mengisi acara disebuah stasiun televisi swasta.

Video itu diabadikan oleh Caren.

Dalam video itu terlihat Istri Raffi Ahmad mondar-mandir sambil sesekali ngobrol dengan Caren.

Di akhir video, saat Nagita Slavina hendak masuk mobil,  Caren tiba-tiba bertanya; "Jadi habis berapa nih belanjanya?

Mendapat pertanyaan itu, reaksi Nagita Slavina berikutnya mengejutkan.

Dia hanya memberi gimmik melambai, sambil berkata "huss..."

Sekadar diketahui, tidak ada jawaban yang Gigi (sapaan Nagita Slavina) lontarkan ketika itu.

Seolah, Nagita terlihat salah tingkah.

Tapi, inipula yang membuat netizen terkejut dan kagum.

Mereka beranggapan kalau Gigi rendah hati dengan jawaban Huss tadi.

Lihat komentar-komentarnya:

@avilaisme : "Gigi tuh paling ga mau deh nyebut/ngumbar/ngasih clue walau seujung kuku pun tentang duit yg dia keluarin/harga barang yg dia pake.. bener2 ga ada pengen pamer2nya sama sekali ke orang lain.. that's one of many reasons why I (and most other people) Like Her!!"

@charry77 : "Ini org ketahuan banget...kaya tp ngga sombong sama sekali..."

@tithawijayanto : "Kata nyaa " huuuusshhh" rendah diri bgt yg cantik ini."

@sittaisyaa : "Yg beneran kaya mah justru malu kalo ditanya soal hartanya. Mba gigi cantiknya gak wajar."

@dania.t12 : "Org kalo apa adanya nggak dibuat2 ,apalagi sok2 pencitraan mah udah keliatan WAHnya ya ..rendah hati murah senyum ..emang nggak salah eike pilih idola mah." ()

Penulis: Adrianus Adhi
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help