SuryaMalang/
Home »

Seleb

» Musik

Selebrita

Agnez Mo Kecanduan Fotografi : Foto di Instagram Menjadi Journal Saya

Sejak dulu fotografi menjadi refleksi kehidupan saya. Saya suka sekali capturing moments. Saya bisa melihat kembali perjalanan dan proses saya

Agnez Mo Kecanduan Fotografi : Foto di Instagram Menjadi Journal Saya
Instagram
Agnez Mo 

SURYAMALANG.COM - Setelah menggelar konser khusus untuk sebuah merek telepon pintar di Jakarta, pekan lalu, penyanyi Agnes Monica (30) yang kini memakai nama panggung Agnez Mo mengaku makin menyukai fotografi.

Ditemui Selasa (16/5/2017) di sebuah gedung perkantoran di bilangan Kuningan, Jakarta, Agnes yang kini berambut sangat pendek berwarna putih mengatakan bahwa baginya fotografi bisa merekam apa pun yang sebelumnya harus disimpan sebagai ingatan semata.

"Sejak dulu fotografi menjadi refleksi kehidupan saya. Saya suka sekali capturing moments. Saya bisa melihat kembali perjalanan dan proses saya, apa pun. Dengan ini, saya bisa belajar untuk terus tumbuh menjadi individu yang lebih baik," katanya.

Apakah suka fotografi karena kini menjadi brand ambassador merek telepon cerdas yang mengandalkan kamera?

"Sejak lama saya senang memotret, tetapi sering terkendala ukuran kameranya. Maka, saya butuh smartphone yang bisa memenuhi kebutuhan saya untuk itu. Saya butuh telepon cerdas yang kerjanya cepat, memori banyak, dan kameranya juga bisa saya andalkan," kata Agnes diplomatis.

Bagaimana dengan media sosial?

"Social media menjadi cara saya untuk keep in touch dengan fans dan tetap menginspirasi mereka. Foto yang saya post di Instagram menjadi journal saya untuk mereka dan kebanyakan foto-foto itu saya ambil dengan smartphone, lho," kata Agnes sambil berlari masuk lift. (ARB)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 18 Mei 2017, di halaman 32 dengan judul "Kian Suka Fotografi".

Editor: eko darmoko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help