SuryaMalang/

Arema Malang

Arema FC Krisis Lini Belakang, Ini Kondisi Skuat Jelang Laga Lawan Persela

Pelatih Arema FC Aji Santoso menyebut kedua pemain sudah pasti tak bisa diturunkan saat melawat ke markas tim Laskar Joko Tingkir.

Arema FC Krisis Lini Belakang, Ini Kondisi Skuat Jelang Laga Lawan Persela
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Arthur Cunha, bek Arema FC menahan sakit dalam laga melawan Madura United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (14/5/2017). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC mengalami krisis lini belakang saat menyambangi markas Persela Lamongan Minggu (21/5/2017). Nama-nama jagoan palang pintu Arema bakal absen.

Dua pemain belakang yang biasa menjadi tumpuan Arema FC, Bagas Adi Nugroho dan juga Arthur Cunha mengalami cedera setelah laga melawan Madura United pada pekan keenam lalu.

Bagas mengalami cedera pada engkelnya, sementara Arthur mengalami masalah dengan otot paha atas dan juga perutnya.

Pelatih Arema FC Aji Santoso menyebut kedua pemain itu sudah pasti tak bisa diturunkan saat melawat ke markas tim Laskar Joko Tingkir.

Pelatih 47 tahun itu mengaku saat ini tim pelatih tak memiliki banyak pilihan alternatif untuk absennya Bagas dan juga Arthur. 

"Kami tidak memiliki banyak pilihan. Terpaksa kami harus memasang duet baru di lini belakang. Sebab, dua pemain utama harus mengalami cedera. Akan tetapi dalam latihan dua hari terakhir sudah kami coba alternatif duet baru ini," imbuhnya.

Tanpa dua pemain andalan tentu akan cukup berat bagi Arema FC. Sebab, Persela Lamongan tentu ingin melanjutkan tren positif yang sudah mereka dapatkan didua laga terakhirnya yakni menang lawan Persija dan seri melawan Perseru Serui.

Oleh karena itu, Arema FC perlu ekstra waspada terhadap motivasi Persela agar mampu meraih hasil maksimal pada pertandingan nanti.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help