SuryaMalang/

Arema Malang

Arema FC Memilih Tinggalkan Kanjuruhan dan Pindah Kandang di Gajayana, Ini Alasannya

Pemilihan Stadion Gajayana tersebut merupakan hasil keputusan manajemen, panpel dan juga CEO klub dengan mempertimbangkan beberapa alasan.

Arema FC Memilih Tinggalkan Kanjuruhan dan Pindah Kandang di Gajayana, Ini Alasannya
SURYAMALANG.COM/Alfi Syahri Ramadan
Aremania terlihat memenuhi tribun Stadion Gajayana untuk menyaksikan Arema FC berlaga dijamu Persiba Balikpapan Senin (1/5/2017). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC akan menggunakan Stadion Gajayana Malang untuk tiga laga home saat Bulan Ramadan mendatang.

Setidaknya ada tiga laga yang akan dihelat di Stadion Gajayana, yakni saat Arema FC lawan Mitra Kukar Minggu (28/5/2017), Perseru Serui Sabtu (10/6/2017), Bali United Sabtu (17/6/2017).

Pemilihan Stadion Gajayana tersebut merupakan hasil keputusan manajemen, panpel dan juga CEO klub dengan mempertimbangkan beberapa alasan. Satu diantaranya adalah kick off pertandingan yang lebih malam yakni pukul 20.30 WIB.

"Parameter kami adalah bulan Ramadan. Bukan maksud kami menyepelekan calon lawan yang akan kami hadapi. Tetapi dengan main pukul 20.30 ditambah lagi jarak ke Stadion Kanjuruhan yang cukup jauh tentu sedikit memberatkan Aremania," ucap Ruddy Widodo, general manager Arema FC Selasa (16/5/2017).

Ruddy juga menambahkan bahwa Stadion Gajayana sebenarnya juga didaftarkan sebagai home ground kedua bagi Arema FC di Liga 1. Sehingga diharapkan dengan bermain di Gajayana bisa menarik minat Aremania untuk bisa hadir menyaksikan secara langsung.

"Saat pertandingan weekday juga kemungkinan akan digelar di Stadion Gajayana. Sekarang kami tinggal berkomunikasi dengan Walikota untuk sharing terkait rencana Arema FC main di Gajayana," tambahnya.

Ya, selain tiga laga home di Bulan Ramadhan, Arema FC juga memiliki dua laga home weekday yang akan digelar di Stadion Gajayana. Dua laga tersebut adalah menghadapi PSM Makassar Rabu (30/8/2017) dan Persegres Gresik Rabu (30/10/2017).

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help