SuryaMalang/

Arema Malang

Arema FC U-17 Optimistis Menuju Piala Suratin 2017, Targetnya Luar Biasa

Di grup E Jatim mereka akan bersaing dengan tiga klub yakni PSBK Kota Blitar, Perseta Tulungagung dan Naga Mas Asri.

Arema FC U-17 Optimistis Menuju Piala Suratin 2017, Targetnya Luar Biasa
Arema FC untuk SURYAMALANG.COM
Skuad Arema FC U-17 yang akan turun di Piala Suratin 2017 di Stadion Gelora Soeprijadi Blitar mulai Sabtu (20/5/2017). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Optimisme tinggi diapungkan oleh tim Arema U-17 yang bersiap untuk tampil di Piala Suratin 2017. Tim yang berasal dari Akademi Arema ini akan tampil di Grup E Regional Jawa Timur yang akan digelar di Stadion Gelora Soeprijadi, Kota Blitar mulai 20 Mei 2017.

Di grup E Jatim mereka akan bersaing dengan  tiga klub yakni PSBK Kota Blitar, Perseta Tulungagung dan Naga Mas Asri.  

“Untuk persaingan saya masih belum tahu, tapi kalau saya lihat dari uji coba melawan Perseta yang digelar beberapa waktu lalu, saya berharap anak-anak bisa menunjukkan penampilan terbaik  di Piala Suratin,” ujar pelatih Arema U-17, Doni Suherman Kamis (18/5/2017)

Pria yang juga mantan pemain Arema ini memang menggembleng anak didiknya dengan serangkaian uji coba sebelum pertandingan Grup E Regional Jawa Timur digulirkan. Saat kontra Perseta Tulungagung U-17 mereka mampu menang dengan skor 2-0.

Doni selalu menekankan kepada pemainnya agar tidak meremehkan lawan, menurutnya kekuatan tim-tim pesaing Arema U-17 bisa dibilang merata. Terlebih mereka tentu memiliki motivasi lebih untuk bisa mengalahkan Arema U-17. 

“Setiap tim yang melawan Arema tentu memiliki motivasi besar, tapi kita juga tidak kalah semangat untuk memenangkan pertandingan,” tutur Doni.

Arema U-17 memiliki catatan manis dalam perhelatan Piala Suratin. Pada 2007 lalu Arema U-17 pernah menorehkan gelar juara Piala Suratin.

Saat itu di partai final berhasil mengalahkan Persimuba Musi, Banyuasin dengan skor 2-1. Saat itu pertandingan yang digelar di Stadion Bea Cukai, Jakarta.

“Tentunya kami berharap bahwa pemain termotivasi dengan gelar yang diraih pada 2007 lalu,” tandas Doni.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help