SuryaMalang/

Arema Malang

Bagas Adi dan Cunha Absen, Arema Coba Duet Baru Ini untuk Hadapi Persela

Kondisi ini mau tidak mau jadi kondisi kurang menguntungkan bagi Arema FC. Kondisi krisis pemain belakang jadi rawan mengingat stok pemain terbatas.

Bagas Adi dan Cunha Absen, Arema Coba Duet Baru Ini untuk Hadapi Persela
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Arthur Cunha berebut bola dengan Junda Irawan dalam latihan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (3/4/2017).Junda berpeluang tampil menggantikan peran Cunha 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Dua pemain belakang Arema FC, Bagas Adi Nugroho dan juga Arthur Cunha dipastikan absen dalam laga tandang ke markas Persela Lamongan, Minggu (21/5/2017).

Keduanya tak bisa ikut bermin karena mengalami cedera setelah laga melawan Madura United pada pekan keenam lalu. 

Kondisi ini mau tidak mau jadi kondisi kurang menguntungkan bagi Arema FC. Kondisi krisis pemain belakang jadi rawan mengingat stok pemain yang dimiliki juga terbatas.

Pelatih Arema FC Aji Santoso mengaku saat ini tim pelatih tak memiliki banyak pilihan alternatif untuk absennya Bagas dan juga Arthur. Hanya tinggal tersisa Jad Noureddine dan juga Junda Irawan yang bisa dimainkan sebagai stoper.

"Kami coba duetkan Jad dengan Junda sebagai alternatif. Tetapi juga sambil mencari alternatif terkadang Syaiful Indra juga bosa dimainkan sebagai stoper kalau kondisi darurat," ucapnya Kamis (18/5/2017).

Pelatih asal Kepanjen itu berharap bahwa duet baru lini belakang ini bisa menunjukkan penampilan yang maksimal sesuai dengan harapan tim pelatih. Sebab, laga melawan Persela Lamongan tentu bukan laga mudah bagi Arema FC. Pasalnya Persela memiliki pemain depan yang cukup tajam dan berbahaya.

"Kami tidak memiliki banyak pilihan. Terpaksa kami harus memasang duet baru di lini belakang. Sebab, dua pemain utama harus mengalami cedera. Akan tetapi dalam latihan dua hari terakhir sudah kami coba alternatif duet baru ini," imbuhnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help