SuryaMalang/

Persib Bandung

Bobotoh Wajib Tahu, Striker Persib Bandung ini Siap 'Come Back' saat Persib Jamu Borneo FC

Sergio van Dijk pada sesi latihan yang digelar di lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (17/5/2017) sore, sudah bisa menjalankan program

Bobotoh Wajib Tahu, Striker Persib Bandung ini Siap 'Come Back' saat Persib Jamu Borneo FC
Tribun Jabar
Berita Persib Bandung Sergio Van Dijk 

SURYAMALANG.com - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menuturkan Sergio van Dijk berpeluang tampil pada pertandingan kandang mereka akhir pekan ini. Persib menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (17/5/2017).

Meski begitu, pelatih asal Majalengka ini belum bisa memastikan hal itu. Karena, dia masih ada waktu untuk memantau kesiapan pemain yang menggunakan nomor punggung 9 ini.

Sergio van Dijk pada sesi latihan yang digelar di lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (17/5/2017) sore, sudah bisa menjalankan program yang diberikan Djadjang Nurdjaman. 

"Sergio sudah ada perkembangan meski belum normal. Masih ada latihan dua hari, saya perlu tanya lagi ke dia," kata Djanur, sapaan Djadjang.

"Tetapi tadi, saya lihat sekilas peluangnya ada. Walau saya belum yakin," tuturnya.

Sergio belum pernah tampil di Liga 1. Pemain berdarah Belanda ini mengalami cedera lutut kiri seusai bermain di babak 8 besar turnamen pra-musim Piala Presiden 2017.  

Dia harus menjalani pemulihan hampir tiga bulan.

Sementara itu, pada sesi latihan kali ini penyerang asing asal Inggris, Carlton Cole tidak ikut berlatih bersama rekan-rekannya.

Menurut Djanur, meski absen mantan pemain West Ham United ini tetap mendapatkan program terpisah.

"Cole itu latihan terpisah, saya kasih program lain dan bukan tidak latihan sama sekali. Karena, dia ada masalah (rumput) saat latihan di sini," ucap mantan pemain Persib era Perserikatan ini. (Fifi Novita/Juara.net)

Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help