SuryaMalang/

Selebrita

Perut Nikita Mirzani Kini Tampak Berbeda, Alamak, Bikin Gagal Fokus

Nikita Mirzani sering mendapat perhatian netizen karena pose-pose seksinya di berbagai media, termasuk juga media sosialnya sendiri.

Perut Nikita Mirzani Kini Tampak Berbeda, Alamak, Bikin Gagal Fokus
tribunnews/regina kunthi rosary
Nikita Mirzani 

SURYAMALANG.com - Nikita Mirzani sering mendapat perhatian netizen karena pose-pose seksinya di berbagai media, termasuk juga media sosialnya sendiri.

Ya, harus diakui, Nikita Mirzani merupakan wanita yang sangat peduli dengan penampilannya.

Bentuk tubuhnya tetap terjaga meski dia memiliki seabreg rutinitas sebagai ibu, DJ, artis ataupun pebisnis.

Tidak jarang pula Nikita memamerkan bagian tubuhnya itu ke instagramnya sendiri, @nikitamirzanimawardi_17.

Walau demikian, unggahan Nikita pada Rabu (16/5/2017) malam tampak beda.

Dalam foto tersebut, Nikita yang sedang mempromosikan produk kecantikan yang sering ia pakai malah memamerkan bagian perut.

Tulisan captionnya seperti ini: 

"Kemaren abis liburan di Italy , makan banyak banget alhasil berat badan nambah. Eits tapi gak usah khawatir, soalnya aku udah order krem pelangsing dari @byc_shop , tinggal pakai seminggu aja pasti langsing lagi deh. Ini aja udah turun 2kg padahal baru 3 hari pakai. Ordernya yang pasti asli di @byc_shop langgananku yah."

Sepintas foto ini seolah biasa.

Tapi, kalau anda rajin menyimak sejumlah foto Nikita Mirzani terlihat ada perbedaan di bagian perutnya.

Halaman
12
Penulis: Adrianus Adhi
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help