SuryaMalang/

Media Sosial

PS TNI Main Keras, Madura United dapat Imbauan, Netizen : Pake Helm, Hati-Hati Kena Pukul

Untuk itu, salah satu akun media sosial PSM Makassar menyerukan dukungan pada Madura United untuk mengalahkan PS TNI pada laga pekan ke-7 ini.

PS TNI Main Keras, Madura United dapat Imbauan, Netizen : Pake Helm, Hati-Hati Kena Pukul
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Tim inti Madura United yang diturunkan melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Minggu (14/5/2017). 

SURYAMALANG.COM, PAMEKASAN - Menghadapi PS TNI, Jumat (19/5/2017), Madura United dipastikan akan bekerja dobel.

Sebab tak hanya menghadapi strategi dan taktik permainan PS TNI, tapi Peter Odemwingie dkk juga harus menghadapi permainan keras tim milik institusi TNI tersebut.

Hal ini karena, PS TNI terkenal dengan permainan keras mereka, hingga beberapa insiden terjadi dalam kompetisi Liga 1.

Menengok laga-laga sebelumnya, pekan pertama PS TNI ditahan imbang 2-2 Borneo FC, Senin (17/4/2017) lalu, insiden cedera berat sempat dialami dua pemain Borneo FC, Helder Lobato dan Wahyudi Tolle Hamisi.

Helder harus menerima enam jahitan di pelipis mata kiri, sementara Tolle mengalami gagar rotak ringan yang dikabarkan sempat lupa ingatan.

Di laga pekan ke-3, saat PS TNI mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 1-2, Sabtu (29/4/2017) lalu, kembali terjadi insiden.

Kali ini kemenangan PS TNI tercoreng oleh ulah Abduh Lestaluhu yang memukul wajah Thiago Furtuoso striker BFC.

Akibatnya, Abduh harus menjalani sanksi larangan main sebanyak lima kali dan denda Rp 10 Juta dari Komisi Disiplin.

Insiden terakir dipekan ke-6 saat PS TNI mengalahkan PSM Makassar dengan skor 2-1, Senin (15/5/2017) lalu.

Saat itu Manahati Lestusen kapten PS TNI yang juga merupakan anggota TNI melakukan insiden pemukulan pada Marc Klok yang meminta Lestusen segera bangkit usai mengalami kesakitan saat laga, namun wasit Handri tak memberikan pelanggaran ataupun kartu pada Lestusen.

Yang membuat PSM Makassar makin tersulut emosi ketika bek PS TNI, Facundo Talin yang sengaja terbang menangkap bola dengan dua tangan, di dekat kotak penalti tak digubris oleh wasit.

Untuk itu, salah satu akun media sosial PSM Makassar menyerukan dukungan pada Madura United untuk mengalahkan PS TNI pada laga pekan ke-7 ini.

"Semoga Jumat nanti @Maduraunited bisa menghancurkan PS Aparat. Tetap waspada ces, tim tukang pukul @Kchonk1Dhere," tulis akun @PSMku.

Tak hanya itu, komentar membanjiri akun Instagram Madura United, tertulis dari akun @alifmuharram 'Pake helm, hati-hati kena pukul'.

'Huhu nanti pasti pertandingannya kayak MMA (ajang beladiri di salah satu tv swasta)' tulis akun bernama @kaddamarezama137, @ramananthony72 'hati-hati kena jotos, pakai pelindung kepala biar aman, wkwkwkwk'.

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help