SuryaMalang/

Arema Malang

Wah, Manajemen Arema FC Akui Performa Tim Menurun, Ada Apa ya?

Terkait performa tim Arema FC, General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengakui bahwa tim Singo Edan tengah mengalami penurunan performa.

Wah, Manajemen Arema FC Akui Performa Tim Menurun, Ada Apa ya?
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Gelandang Arema FC, Andriyanto berebut bola dengan gelandang Madura United, Rizky Dwi Febrianto di Stadion Kanjuruhan, Minggu (14/5/2017). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC mulai mendapat penilaian kurang baik dari beberapa laga terakhir yang dijalaninya. Grafik penampilan yang cenderung turun itu ternyata diakui pihak manajemen klub.

Terkait performa tim Arema FC, General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengakui bahwa tim Singo Edan tengah mengalami penurunan performa.

Penurunan tersebut mulai tampak saat menjamu Barito Putera dan berlanjut ketika menghadapi PSM Makassar dan Madura United.

"Inilah asyiknya kompetisi saling bertemu dengan semua tim dalam waktu yang cukup lama. Berbeda dengan turnamen yang untuk memaintain tim relatif lebih mudah," imbuhnya.

Ruddy menambahkan bahwa untuk menjaga agak grafik penampilan pemain tetap stabil itu tidak mudah. Sebab, lamanya waktu sebuah kompetisi memang cukup menguras tenaga dan baik dari sisi fisik dan juga psikis.

"Ini tidak hanya menjadi tugas dari tim pelatih, tetapi juga manajemen untuk bisa menaikkan garfik penampilan. Sebab memang lawan PSM Makassar dan juga Madura United tidak mudah. Secara kualitas cukup bagus," pungkasnya.

Menghadapi Persela Lamongan pada pekan ketujuh merupakan tantangan yang cukup berat bagi Arema FC. Sebab, Persela sedang dalam tren positif usai meraih kemenangan atas Persija Jakarta.

Sehingga perlu kerja keras bagi Arema FC untuk bisa meraih hasil maksimal di Lamongan. Sebab, Persela juga tentu ingin kembali meneruskan tren positif yang sudah mereka dapatkan saat melawan Arema FC Minggu (21/5/2017) mendatang.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help