SuryaMalang/
Home »

Seleb

» Gosipi

Media Sosial

Akun Anggun C Sasmi 'Diserbu' Netizen, Ternyata Sikapnya Ini Penyebabnya

Atensi dari warga net pun tertuju pada unggahan tersebut.Hal ini tampak dari likes dan komentar yang membanjiri unggahan tersebut.

Akun Anggun C Sasmi 'Diserbu' Netizen, Ternyata Sikapnya Ini Penyebabnya
Instagram
Anggun C Sasmi 

SURYAMALANG.COM - International Day Against Homophobia, Transphobia and Biphobia (IDAHOT) diperingati kemarin, Rabu (17/5/2017).

Dalam peringatan tersebut, kampanye yang didengungkan adalah melawan adanya homophobia atau ketakutan berlebih terhadap homoseksual.

Adapun tujuan dari peringatan ini adalah untuk meningkatkan kesadaran akan pelanggaran hak kaum LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender).

Selain itu, kampanye ini juga bertujuan untuk adanya kesetaraan untuk kaum LGBT.

Sebagian masyarakat yang pro terhadap adanya LGBT pun berkampanye memperingati hari tersebut, termasuk aktris Anggun Cipta Sasmi.

Penyanyi yang telah berganti warga negara ini pun mengunggah dua gambar di akun Instagram miliknya, @anggun_cipta pada Rabu (17/5/2017).

Dalam unggahan tersebut, terlihat adanya bendera kecil pelangi yang menjadi simbol LGBT di tengahnya.

Kemudian, di keempat pojokannya terlihat adanya gambar vektor perempuan yang bergandengan dengan perempuan, laki-laki dengan perempuan, laki-laki dengan laki-laki, dan yang terakhir laki-laki yang membawa tulisan "No Gay".

Tidak hanya itu, gambar selanjutnya, terlihat adanya jejak telapak tangan berwarna pelangi dan tulisan adanya "Stop Homophobia".

Kemudian, di kolom keterangan foto, Anggun menuliskan dukungannya terhadap kaum LGBT.

Halaman
12
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help