SuryaMalang/

Arema FC Vs Persela Lamongan

Arema FC Dalam Kondisi Pincang, Begini Kata Aji Santoso Soal Strategi saat Hadapi Persela Lamongan

Arema FC menantang Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan pada Minggu (21/5/2017) tidak dengan komposisi terbaik.

Arema FC Dalam Kondisi Pincang, Begini Kata Aji Santoso Soal Strategi saat Hadapi Persela Lamongan
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Andrianto 

SURYAMALANG.com - Arema FC menantang Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan pada Minggu (21/5/2017) tidak dengan komposisi terbaik.

Mereka tanpa diperkuat oleh dua pilar di lini belakang, Arthur Cunha dan Bagas Adi Nugroho.

Tanpa adanya Arthur dan Bagas, maka Junda Irawan dan Jad Noureddine memang menjadi alternatif utama di lini pertahanan Arema FC.

Keduanya adalah duet baru bagi Arema FC di pertahanan dalam perhelatan Liga 1.

"Bisa dipastikan Arthur dan Bagas tidak bisa main sehingga kami akan memaksimalkan peran Junda dan Jad di belakang," ungkap pelatih Arema FC, Aji Santoso.

Jika Bagas tidak bisa tampil karena memenuhi panggilan timnas Indonesia U-22, Aji dengan mudah bisa menarik Jad ke belakang dan menduetkannya dengan Arthur, bek tengah alami.

Namun, tanpa Arthur, Aji tidak memiliki pilihan lain selain memainkan Junda yang masuk dalam kategori U-22 untuk memenuhi regulasi kuota pemain muda.

Meski di bawah bayang-bayang Bagas, Junda sudah memiliki pengalaman tampil. Dia pernah membela Arema FC saat berhadapan dengan PSM Makassar di Stadion Mattoangin, Makassar pada (10/5/2017). 

Namun, penampilannya saat itu dinilai mengecewakan.

Selain memaksimalkan Junda dan Jad, Aji mengaku bisa menggeser posisi Syaiful Indra Cahya menjadi bek tengah. Namun, kemungkinan besar hal itu akan dilakukan oleh Aji pada babak kedua, melihat sejauh mana peforma Junda dan Jad di pertandingan.

Halaman
12
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help